Call of Duty Mobile Sudah Bisa Dimainkan di Beberapa Negara

Weitekno.Blogspot.Com - Call of Duty versi mobile sudah dinantikan kehadirannya. Sejak dikenalkan tahun kemudian, Call of Duty Mobile sudah mencuri perhatian poly gamer.

Call of Duty Mobile bakal dihadirkan buat perangkat Android dan iOS. Activison pula telah bersiap untuk meluncurkan game mobile ini.

Diketahui bila Game Mobile ini pula telah ada pada Google Play Store. Kamu sudah sanggup melakukan pre-registration buat menunggu peluncuran secara resminya.

Game mobile ini sudah mengakhiri alpha-test & telah memasuki masa open beta. Sudah bisakah kita menjajal Call of Duty Mobile ini?

Baca Juga

  • 5 Game Auto Battler Mobile yang Santai Tapi Bikin Ketagihan

  • Jangan Sampai Kecanduan, Ini 7 Game Mobile Trending Saat Ini

  • Niat Menyatukan Fans PUBG Mobile dan Free Fire, Kaos Ini Malah Memperparah

  • Call of Duty: Black Ops 4 Kehilangan Fitur Split-Screen, Ini Penyebabnya

  • Makin Menarik, Ini yang Ditawarkan Call of Duty: Modern Warfare Reboot

Untuk mereka yang berada di wilayah Australia dan Kanada, beruntung menerima kesempatan buat menjajal Call of Duty Mobile ini.

Nantinya bakal meluncur lebih poly lagi area yg mampu memainkan game mobile ini. Namun sayangnya belum diketahui apakah Call of Duty Mobile akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Dari Google Play Store sendiri, kita sanggup sedikit mengintip seperti apa game mobile ini nantinya. Lantaran pada sana sudah tersedia beberapa screenshot.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Diketahui, nantinya Call of Duty Mobile memiliki beberapa fitur yang mirip menggunakan versi PC. Pastinya akan menarik menjadi game mobile.

Nantinya game mobile ini akan mengambil peta berdasarkan Black Ops dan Modern Warfare. Yaitu Nuketown dan Hijacked yg telah hadir di versi PC.

Selain itu, mode battle royale dipastikan hadir ke game Call of Duty Mobile ini. Karena battle royale jadi salah satu daya tariknya.

Nantinya pemain akan mengawali karir mereka lewat rank rookie, hingga paling tingginya pada level legendary. Pemain jua bisa mendapatkan reward in-game jika naik level.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Namun sayangnya, Activison belum memastikan kapan lepas peluncuran Call of Duty Mobile ini nanti. Namun kita tunggu saja apakah franchise FPS ini mampu sukses menjadi game mobile.

Call of Duty Mobile Play Store Indonesia, FIFA 20 Tanpa Juventus

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya