Beli Skin Mobile Legends Nyicil? Bisa Tapi...

Weitekno.Blogspot.Com - Skin jadi bagian relatif krusial bagi pemain Mobile Legends. Lantaran itu poly yg beli skin Mobile Legends meski harganya tidaklah murah.

Dengan memakai skin, dipercaya menaikkan agama diri pemain. Sehingga lebih optimis buat memenangkan match yang dihadapi.

Namun sayangnya nir semua pemain bisa beli skin Mobile Legends. Apalagi skin-skin yg berharga mahal, bahkan ada yg jutaan.

Harga skin game mobile garapan moonton ini memang bervariasi. Dari Rp 75 ribu, sampai terdapat yg mencapai Rp tiga jutaan.

Baca Juga

  • Siap Untuk MPL S4, Skuat Mobile Legends EVOS Maju Tanpa Jess No Limit

  • Selamat! Fans Kimi Hime Juarai Battle Gaming Mobile Legends Yogyakarta

  • Tak Banyak yg Tahu, Ini Wanita Cantik Penyanyi Theme Song Mobile Legends

  • Auto Nangis, Akun Mobile Legends Bocah Ini Ditangguhkan Selama 30 Tahun

Tetapi damai, sekarang telah ada solusi baru menurut Moonton buat skin Mobile Legends. Karena pemain game mobile ini nantinya mampu membeli secara mencicil.

Fitur baru yang sedang dikembangkan Moonton ini adalah Installment plan. Nantinya kamu mampu mencicil beli skin Mobile Legends lewat fitur baru ini.

Mengutip berdasarkan Gamebrott, pemain diberikan skin trial 1 minggu untuk menggunakannya. Pada minggu berikutnya pemain wajib membayar 65 Diamond untuk memperpanjang skin trial.

Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)
Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)

 

Tiap minggunya, pemain harus mencicilnya sampai lunas. Dan dalam cicilan terakhir pemain akan menerima skin tadi secara tetap.

Tentu saja ini sebagai warta gembira buat para pemain Mobile Legends yang memiliki budget terbatas. Bisa mendapatkan skin tetap dengan cara mencicilnya.

Tetapi belum terdapat kabarnya kapan sistem cicilan beli Skin Mobile Legends ini akan dirilis. Buat gamer budget limit harap bersabar dulu ya!

KEREN !! BISA NGUTANG SKIN, UPDATE EVENT NYICIL/KREDIT SKIN !! YUK KITA KUPAS TUNTAS

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya