Skuat JKT48 Akan Tanding Lawan Loko E-Sports di KAI eSports Exhibition

Weitekno.Blogspot.Com - KAI atau PT. Kereta Api Indonesia akan mengadakan kompetisi KAI eSports Exhibition yang akan dilaksanakan terdapat Sabtu dan Minggu (10-11/8/2019) pada Jogja Expo Center (JEC) Hall B, Yogyakarta.

Grup Idola JKT 48 akan melakukan Fun Match Mobile Legends melawan tim Loko E-Sport dalam rangkaian acara KAI eSports Exhibition, Goes to Jogja. 

Dilansir menurut Suara.Com, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Asdo Artriviyanto menyampaikan selain menampilkan JKT 48, event ini pula akan diisi dengan pertemuan ribuan pegiat e-sports nasional untuk saling beradu ketangkasan di 2 game yang populer pada Indonesia, yaitu Mobile Legends & Free Fire.

Selain 2 turnamen pada atas tambah Asdo, ikut dilombakan turnamen cosplay competition, exhibition game Tekken 7, PES 2019, dan Auto Chess. Pendaftaran peserta buat kompetisi kedua game ini mampu diakses melalui situs seaca.Gg hingga 10 Agustus 2019 menggunakan porto deposit Rp 50 ribu per tim.

Baca Juga

  • Target ke eSports, Xiaomi Siapkan Monitor 34 Inci

  • Ganti Logo, ONIC Esports Bawa Energi dan Harapan Baru

  • Peringkat 5 pada PMCO 2019, Bigetron Esports Bawa Pulang Rp 140 Juta

  • Auto Chess Makin Laris, dua Tim eSports Ternama Mulai Rekrut Pro Player

  • Usung Tema eSports, EVOS Kolaborasi Thanksinsomnia Rilis Produk Fashion

“Ajang ini bertujuan buat mendukung atlet e-sports, terutama kaum milenial yang kreatif & berkomitmen tinggi buat mendedikasikan diri mereka sebagai atlet e-sports profesional,” ungkapnya kepada awak media ketika konferensi pers di Loko Cafe Jl. Ps. Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Yogyakarta (DIY) Kamis (8/8/2019)

KAI kata Asdo, sudah menyiapkan bantuan gratis uang tunai senilai total 50 juta rupiah buat para pemenang. Berkerjasama dengan UniPin eSports, pemenang menurut turnamen Free Fire KAI eSports akan diterbangkan ke Jakarta sebagai perwakilan Yogyakarta buat berkompetisi pada final UniPin City League yang akan digelar dalam bulan November di program South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019 buat memperebutkan hadiah total 200 juta rupiah.

Turnamen eSports KAI. (Twitter/@KAI121)
Turnamen eSports KAI. (Twitter/@KAI121)

 

Asdo menambahkan, gelaran ini jua menjadi kesempatan bagi KAI untuk memperkenalkan pelaksanaan KAI Access untuk menjawab keluhan-keluhan yang selama ini diterima pihaknya pada kaum milenial.

“Selama ini masih poly sekali rakyat, terutama kaum milenial, yang berpikir traveling menggunakan kereta itu masih menyulitkan, menggunakan adanya event ini kami jua ingin mengedukasi teman-teman milenial bahwa sekarang traveling menggunakan kereta itu nyaman, asik, dan kondusif,” tambahnya.

Untuk tiket masuk event sendiri lanjut Asdo, dapat dibeli pengunjung secara on the spot seharga Rp20 ribu. Tetapi akan terdapat diskon 50% bagi mereka yg menampakan pelaksanaan KAI Access atau Wowbid yg telah terinstal di smartphone masing-masing. Dengan harga tiket tersebut, pengunjung jua akan menerima minuman gratis.

Bagi para pengunjung, KAI menyediakan diskon sebesar 10% untuk pembelian tiket Kereta Api di Booth KAI. Diskon berlaku buat berbagai KA Komersial selama tiket masih tersedia. Selain booth KAI, tersedia jua booth lainnya yaitu booth anak bisnis KAI, anak usaha KAI, Makanan, UMKM, Wisata, Perbankan, Komunitas, dan booth menarik lainnya.

“Event KAI eSports Exhibition, Goes to Jogja ini merupakan keliru satu langkah KAI buat menaikkan brand awareness KAI kepada generasi milenial pada umumnya dan komunitas gamer dalam khususnya. Sebab misalnya kita ketahui komunitas gamer itu akbar dan cakupannya luas. Selain mendukung atlet e-sports buat mendedikasikan diri mereka menjadi atlet eSports profesional, program ini memberitahuakn komitmen KAI berkontribusi terhadap aktivitas positif kaum milenial,” tutup Asdo.

Seru! Tim Valkyrie48 VS Loko e-Sports PT KAI Tanding Mobile Legend

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya