SEGA Punya Game Baru Misterius Baru Diungkap di Gamescom 2019 Nanti

Weitekno.Blogspot.Com - SEGA masih jadi keliru satu pemain penting pada industri game. Kabarnya, perusahaan game asal Jepang ini punya game baru yg akan diungkap di Gamescom 2019 nanti.

>Bukan sekadar game baru biasa, atau game remastered saja. SEGA dianggap-sebut punya game AAA alias game berbudget besar yang siap buat diungkap di Gamescom 2019.

Melalui pers rilis resminya, SEGA sudah mengumumkan kehadirannya ke event game Gamescom 2019 nanti. Perusahaan ini telah menyiapkan sederet game yang akan dipamerkan.

Rencananya Gamescom 2019 akan digelar Cologne, Jerman pada 20 Agustus sampai 25 Agustus 2019. Sudah terdapat 14 publisher akbar yg mengkonfirmasi kehadirannya.

Baca Juga

  • Baru Terungkap, Konsol Game Sega Tahun 1990 Pernah Dirakit pada Indonesia

  • Sukses menggunakan Yakuza, SEGA Percaya Diri Bawa Lebih Banyak Game ke PC

  • SEGA Bakal Bawa Yakuza Kiwami dua ke PC, Ini Buktinya

  • Ikutan Rilis Konsol Game Mungil, Ini Harga SEGA Mega Drive Mini

Salah satunya adalah SEGA, yg digadang-gadang akan mengenalkan sejumlah game & terdapat game AAA pada event game terbesar di Eropa tadi.

Beberapa game yg telah dipastikan adalah Catherine: Full Body & Two Point Hospital. Tidak ketinggalan akan dipamerkan Sega Genesis Mini.

Namun yang sebagai sorotan dari SEGA merupakan keterangan game baru yang masih misterius. Game AAA apa yg akan diungkap perusahaan asal Jepang ini pada Gamescom 2019 nanti?

Yakuza 0. (Nichegamer).
Yakuza 0. (SEGA).

 

SEGA masih menutup rapat-ratap soal game baru mereka. Tetapi sempat terdapat berita bila seri baru dari Shin Yakuza yang akan dikenalkan pada Gamescom 2019.

Tetapi bisa saja, terdapat game baru lain yang akan diumumkan SEGA pada gelaran Gamescom 2019 tadi. Kita tunggu saja berita lebih detailnya nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya