Main Mobile Legends Lawan Skuat Loko JKT48 Guncang KAI Esports Exhibition

Weitekno.Blogspot.Com - KAI Esports Exhibition yang digelar oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Central Hall B, Jogja Expo Center Yogyakarta diramaikan sang kelima member JKT48 yang ikut tanding Mobile Legends melawan Loko Esports berdasarkan PT KAI.

>Kelima member JKT48 yg ikut bertanding melawan Loko Esports menurut PT KAI diantaranya, Anin, Sinka, Celine, Angel, & Jinan yang tergabung dalam tim Valkyrie48.

Sedangkan tim Loko Esports berdasarkan PT KAI diwakili oleh LostCity, Devil, Akung, SOGNG, dan Oniichan.

Bermain indah, tim JKT48 sukses memenangkan game pertama. Sayangnya di game ke 2, tim JKT48 wajib mengakui ketangguhan tim Loko Esports berdasarkan PT KAI yang menyamakan kedudukan.

Baca Juga

  • Ganti Logo, ONIC Esports Bawa Energi & Harapan Baru

  • Peringkat 5 di PMCO 2019, Bigetron Esports Bawa Pulang Rp 140 Juta

  • Auto Chess Makin Laris, dua Tim eSports Ternama Mulai Rekrut Pro Player

  • Ini 12 Tim eSports yang Dipastikan Lolos ke The International 2019

Di game terakhir atau penentuan, mnt awal game ke 2 tim bermain mengagumkan dan saling membunuh hero masing-masing. Tim Loko Esports menurut PT KAI unggul usai melakukan kill sebanyak 4 kali di mnt-mnt awal.

KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)
KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)

 

Tepat di mnt ke-4, tim JKT48 tertinggal jauh usai turretnya berhasil dihancurkan oleh hero tim Loko Esports berdasarkan PT KAI. Hingga mnt ke-7, tim JKT48 masih belum mampu menghancurkan turret lawan.

Tim Loko Esports berdasarkan PT KAI sukses meraih 22 poin di menit ke-8. Team work yang baik membuat tim Loko Esports dari PT KAI berhasil meruntuhkan beberapa turret JKT48.

Menuju mnt ke-12, tim Loko Esports menurut PT KAI berada pada turret utama tim JKT48 yg langsung dihancurkan dengan mudah oleh kelima anggota tim.

Kemenangan kemudian diraih oleh tim Loko Esports dari PT KAI dengan gampang usai mencetak 2 poin. Saling salam dan foto bersama mengakhiri gelaran turnamen Mobile Legends tim Loko Esports dari PT KAI melawan tim JKT48.

KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)
KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)

 

Setelah rehat sebentar, JKT48 berganti kostum & naik ke panggung buat menaruh performance terbaik buat fansnya yg sudah menanti.

Total 7 lagu dibawakan sang kelima member JKT48 beserta beberapa trainee JKT48 lainnya. Memulai penampilan dengan Heavy Rotation, JKT48 menggunakan energic menutup penampilan menggunakan lagu Fortune Cookies.

Masih berlangsung sampai esok hari, engkau perlu mengeluarkan biaya Rp 20.000 untuk membeli tiket masuk ke KAI Esports Exhibition. Tetapi, apabila kamu mempunyai aplikasi KAI Access, bisa menerima rabat 50 %. Langsung berkunjung ke Jogja Expo Center ya.

Main Mobile Legends Lawan Skuat Loko, JKT48 Guncang KAI Esports Exhibition

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya