Digelar di Yogyakarta. KAI Esports Exhibition Resmi Dimulai

Weitekno.Blogspot.Com - Pada Sabtu (10/8/2019), Jogja Expo Center, Yogyakarta diramaikan menggunakan para gamers yang ikut pada gelaran KAI Esports Exhibition yang diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

KAI Esports Exhibition adalah kompetisi eSports perdana yang diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) selama 10 hingga 11 Agustus 2019 pada Center Hall B, Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Kompetisi eSports ini resmi dibuka dalam pukul 10.00 WIB sang Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT Kereta Api Indonesia, Asdo Artriviyanto, bersama jajaran PT KAI lainnya.

''Event ini bertujuan buat mendukung atlet eSports, terutama kaum milenial yg kreatif & berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan diri mereka sebagai atlet eSports profesional,'' tutur Asdo Artiviyanto.

Baca Juga

  • Target ke eSports, Xiaomi Siapkan Monitor 34 Inci

  • Ganti Logo, ONIC Esports Bawa Energi dan Harapan Baru

  • Peringkat lima di PMCO 2019, Bigetron Esports Bawa Pulang Rp 140 Juta

  • Auto Chess Makin Laris, dua Tim eSports Ternama Mulai Rekrut Pro Player

KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)
KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)

 

Gelaran KAI Esports Exhibition ini merupakan bagian berdasarkan langkah PT KAI buat mempertinggi brand awareness perusahaan kereta api ini pada generasi milenial pada biasanya, & komunitas gamer pada khususnya.

Setidaknya, ada 738 peserta yang sudah mendaftar online sampai Jumat (9/8/2019) malam buat dapat bertanding pada gelaran KAI Esports Exhibition ini.

Beberapa game yang ditandingkan pada gelaran ini antara lain, Mobile Legends, Free Fire, Auto Chess, PES 2019, sampai Tekken 7.

Total hibah yg diperebutkan dalam gelaran KAI Esports Exhibition ini mencapai Rp 50 juta.

KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)
KAI Esports Exhibition. (HiTekno.Com/Dinar Surya Oktarini)

 

Masih berlangsung sampai esok hari, kamu perlu mengeluarkan porto Rp 20.000 buat membeli tiket masuk. Tetapi, jika engkau memiliki pelaksanaan KAI Access, siap menerima potongan 50 %.

Nantinya, PT KAI yang bekerja sama menggunakan UniPin eSports buat memfasilitasi pemenang turnamen Free Fire pada gelaran KAI Esports Exhibition ini buat mengikuti final UniPin City League pada Jakarta yang akan digelar dalam bulan November pada program South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019 buat memperebutkan total hibah Rp 200 juta.

KAI Esports Exhibition yg digelar di Yogyakarta ini jua diramaikan menggunakan penampilan berdasarkan idol gerombolan JKT48 yang jua bertanding Mobile Legends melawan Loko Esports berdasarkan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya