Crash Bandicoot Sukses Activision Ingin Garap Lebih Banyak Franchise Lama

Weitekno.Blogspot.Com - Activision telah sukses melakukan menggarap ulang franchise lama mereka. Setelah Crash Bandicoot, disusul kesuksesan Spyro.

Dua franchise usang Activision ini sukses diterima para gamer. Bukan sekadar elemen nostalgia game lama , tetapi jua merebut pasar baru yang lebih belia.

>Karena bukan sekadar remastered saja, dua game usang Activision ini mendapatkan polesan agar bisa dinikmati selayaknya game modern.

Kesuksesan menghadirkan Crash Bandicoot dan Spyro membuat Activision ingin mengembalikan beberapa franchise usang mereka ke platform terbaru.

Baca Juga

  • Call of Duty Mobile Siap Rilis di Indonesia, Ini Rinciannya

  • Call of Duty: Black Ops 4 Kehilangan Fitur Split-Screen, Ini Penyebabnya

  • Bareng Crash Bandicoot, Spyro Reignited Trilogy Bakal Tuju PC

  • Makin Menarik, Ini yg Ditawarkan Call of Duty: Modern Warfare Reboot

  • Activision Tunjuk Treyarch Garap Call of Duty Baru di 2020, Kenapa?

Terlebih lagi sehabis Crash Team Racing (CTR) menerima review positif & nomor penjualannya yang relatif bertenaga di berbagai region.

Kabar ini diperkuat sang bocoran baru yang menyebutkan Activision senang akan kesuksesan proyek-proyek remastering game lama mereka ini.

Disebutkan jikalau Activision jadi percaya diri ini menggarap franchise usang mereka. Tetapi sayangnya, nir disebutkan game usang apa yg akan digarap.

Crash Team Racing. (Activision)
Crash Team Racing. (Activision)

 

Seperti diketahui, Activision sendiri adalah publisher akbar. Banyak game-game besar yang ada pada bawah naungan Activision.

Crash Bandicoot dan Spyro hanya 2 di antara game usang publisher ternama ini. Masih terdapat Vigilante, Tony Hawks, tidak ketinggalan Call of Duty.

Kita tunggu saja franchise usang apa yang dibangkitkan Activision. Bisakah nantinya game lama tadi sesukses Crash Bandicoot & Spyro?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya