Capcom Mulai Ajak Gamer Uji Coba Resident Evil Misterius Ini

Weitekno.Blogspot.Com - Setelah sukses menggunakan Resident Evil VII & Resident Evil dua Remake, Capcom masih berbagi franchise game horor ini. Bahkan game baru Resident Evil sudah mulai uji coba.

Dilaporkan Capcom sedang menyebarkan sebuah game Resident Evil misterius. Kenapa misterius? Karena nir banyak liputan terkait game ini diungkap sang Capcom.

Awalnya Capcom menyebarkan game baru ini secara membisu-membisu. Tetapi uji coba Resident Evil misterius ini malah menyebar ke komunitas game.

Dan sekarang diketahui beberapa gamer pada kawasan tertentu telah bisa mencicipi uji coba game baru Resident Evil tersebut. Tentu saja Jepang jadi negegara pertama.

Baca Juga

  • Rumor Resident Evil 3 Remake Makin Menguat, Ini Buktinya

  • Laris Manis, Ini Angka Penjualan Resident Evil dua Remake dalam Sebulan

  • PUBG Mobile dan Resident Evil dua Rilis Mode Game Zombie: Survive Till Dawn

  • Muncul Mod Nakal Ada Wong dan Claire Redfield di Resident Evil dua Remake

  • Terungkap, Ini Bocoran Kisah yg Akan Diangkat Resident Evil 8

Di Jepang, Capcom menciptakan event terbatas buat melakukan uji coba game baru ini. Menyususul Jepang, beberapa Resident Evil Ambassador di Amerika Serikat mendapatkan undangan.

Salah satunya Patrick Copeland yang mengungkapkan jikalau dirinya menerima email untuk event misterius tentang game baru Resident Evil.

Dari unggahan gamer ini, diketahui bila event tersebut akan digelar di Los Angeles, AS pada 20 sampai 21 September 2019. Disusul New York, Alaihi Salam dalam 23 hingga 24 September 2019.

Claire Redfield dan Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)
Claire Redfield dan Ada Wong pada Resident Evil dua Remake. (Capcom)

 

Sayangnya nir ada kabar lebih detai menurut undangan event misterius Capcom ini. Lantaran pastinya para Resident Evil Ambassador ini terikat NDA.

Namun pastinya, game baru ini sedang dalam tahap awal pengembangan. Dan pastinya akan butuh waktu tidak sebentar bagi Capcom buat meluncurkan Resident Evil misterius ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya