Bukan untuk Anak Kecil Cyberpunk 2077 Usung Cerita Dewasa

Weitekno.Blogspot.Com - Video game bukan lagi dibentuk buat mainan anak kecil saja. Seperti Cyberpunk 2077 yang memang dibuat sebagai game dewasa.

Game baru ini bahkan secara gamblang mengungkap kalau akan mengusung tema dewasa. Termasuk menurut cerita yg diusungnya akan bertemakan dewasa.

Mengutip menurut Comic Book, CD Projekt Red semenjak awal memang mendesain game menuju masa depan RPG ini dengan menarget pasar gamer dewasa.

Namun dewasa pada sini bukan sekadar aksi kekerasan & adanya istilah-istilah kasar pada game. Namun lebih dalam di sisi cerita yg diusungnya.

Baca Juga

  • Nyari Cyberpunk 2077 pada Steam, Malah Game Ini yang Didapatkan

  • Pamer Ray Tracing, Cyberpunk 2077 Malah Picu Kontroversi

  • Keanu Reeves Datang di Cyberpunk 2077, Auto Bikin Netizen Heboh

  • Ternyata CD Projekt Red Punya Game Baru Selain Cyberpunk 2077, Apa Itu?

  • Cyberpunk 2077 Akan Eksklusif Epic Games Store? Ini Jawaban CD Projekt Red

Hal ini diperkuat dengan ucapan Pawel Sasko, lead desainer Cyberpunk 2077 dalam sebuah wawancara di Polish Radio belum lama ini.

Pawel Sasko menyebutkan jika game baru tersebut akan memuat banyak topik sensitif. Di saat banyak game mencoba menghindarinya, tetapi Cyberpunk 2077 malah memasukkannya.

Ia menginginkan game baru ini bisa dinikmati seperti halnya dengan film-film yang mengusung tema-tema dewasa di sisi ceritanya.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

CD Projekt Red menginginkan para pemainnya buat berfikir & memilih moralitasnya sendiri. Yang nantinya game ini akan memberikan poly ruang berdasarkan segala perspektif.

Tujuan Pawel Sasko & timnya memang ingin menyajikan sebuah cerita yg terasa "breathaking" seperti yg dijanjikan selama ini.

Rencananya CD Projekt Red ingin meluncurkan Cyberpunk 2077 dalam 16 April 2020 mendatang. Yang akan tersedia di berbagai macam platform.

Sudah dipastikan kalau Cyberpunk 2077 akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, & PC lewat Steam, Epic Games Store, juga GOG.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya