5 Game Offline Seru di Android Cocok Mengisi Kebosanaan Saat Mati Listrik

Weitekno.Blogspot.Com - Saat mangkat listrik baterai smartphone wajib dihemat dengan cara mematikan koneksi internet. Sebagai pengisi kebosanan, terdapat kok beberapa game offline di Android.

Memang poly game mobile mengharuskan online untuk memainkannya. Namun tetap ada game offline yang tidak kalah seru meski tak terkoneksi internet.

Sayangnya, beberapa game offline pun terkadang membosankan dan tidak memiliki gambar yg menarik. Sehingga malah bikin bosen waktu meninggal listrik.

Tetapi tenang saja, engkau tak perlu risi kebosanan menggunakan game mobile yg itu-itu saja. Ada beberapa game offline pada Android yg memang menarik.

Baca Juga

  • 5 Game Auto Battler Mobile yang Santai Tapi Bikin Ketagihan

  • Penghilang Kebosanan, 5 Game Besutan LINE Ini Wajib Dicoba

  • Yuk Nostalgia Bareng menggunakan 5 Game Populer Tahun 2000an

  • Yuk Cobain, 5 Game Seru Ini Diadaptasi dari Serial Televisi Lho

  • lima Game FPS Android Terpopuler 2018

Berikut ini lima rekomendasi game offline di Andorid yang seru saat meninggal listrik, seperti yg telah dirangkum tim HiTekno.Com & Suara.Com:

1. Adventure Llama

Game offline Android. [Google Play Store]
Game offline Android. [Google Play Store]

 

Game mobile yg ditawarkan Orube Game Studio ini merupakan game petualangan adonan dari fauna llama & bergaya Indiana Jones.

Memiliki berukuran sebanyak 42 MB, dalam game ini pengguna harus memecahkan teka-teki yang berbeda dengan karakter fauna llama bernama Pablo.

Tidak hanya itu, game ini pun sanggup dimainkan dengan satu tombol & level yang singkat sebagai akibatnya tidak membosankan. Game ini sendiri tersedia secara gratis dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

dua. I Love Hue

Game offline Android. [Google Play Store]
Game offline Android. [Google Play Store]

 

Game teka-teki yg dikembangkan sang Zut! Ini mempunyai berukuran sebesar 16 MB. Pengguna akan diuji presepsi mengenai rona. Pengguna wajib menyusun ulang mosaik kotak berwarna sebagai spektrum yg tertata paripurna.

Pengguna pula mampu melatih ketenangan tanpa perlu ketangkasan mengatur waktu. Tantangan pada game ini pun semakin tinggi sangat cepat. Game ini sendiri sudah diunduh sebanyak lebih menurut lima juta kali.

tiga. Paper Wings

Game offline Android. [Google Play Store]
Game offline Android. [Google Play Store]

Game mobile yg dikembangkan Fil Games ini mempunyai gameplay yang mudah dipelajari dan dimainkan dan memiliki sesi bermain yang singkat.

Pemain wajib mengarahan sebuah burung kertas buat mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya & menjaga supaya burung tadi tidak jatuh ke tanah.

Game ini tersedia mode persaingan multiplayer, tetapi secara online & memperlihatkan sebesar lebih berdasarkan 30 jenis spesies burung dari seluruh global. Game ini sendiri telah diunduh sebesar lebih berdasarkan 1 juta kali.

4. Space Marshals 2

Game offline Android. [Google Play Store]
Game offline Android. [Google Play Store]

 

Game offline besutan Pixelbite ini memiliki ukuran sebanyak 689 MB. Game laga berlatar luar angakasa ini adalah permainan taktis dan penuh perhitungan.

Pemain wajib melawan musuh menggunakan senjata yang tersedia lebih dari 70 buah, mulai dari yang paling sophisticated sampai melempar kapak.

Game ini memiliki total misi sebanyak 20 & bisa dimainkan secara offline. Space Marshals 2 sendiri tersedia secara perdeo & telah diunduh sebesar lebih menurut 1 juta kali.

5. 80 Days

Game yang dikembangkan inkle Ltd ini mempunyai berukuran sebanyak 129 MB. Game RPG premium ini sendiri merupakan adaptasi dari novel, pada mana pemain mampu menjelajahi dunia dan menemukan aneka karakter yg aneh dan unik.

Game offline Android. [Google Play Store]
Game offline Android. [Google Play Store]

Pemain game offline ini akan memainkan karakter bernama Phileas Fogg yg bertekad buat mengelilingi global hanya dalam 80 hari.

Pemain dapat memilih rute sendiri di sebuah bola dunia, bepergian menggunakan kapal udara ataupun kapal selam, naik kereta uap, dan masih poly lagi.

Sayangnya, game yg telah diunduh sebesar lebih berdasarkan 100 ribu kali ini berbayar & bisa dibeli pada Google Play Store menggunakan harga Rp 59 ribu.

Itulah lima game offline seru di Android yg akan menghiburmu pada kala mangkat listrik tanpa perlu koneksi internet. (Suara.Com/ Lintang Siltya Utami).

Sumber: www.Bunyi.Com

EASY TRIK 2019! Cara Main FF Dapatkan Kill Banyak.. #Mamamaingame

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya