5 Game Android Gratis Terpopuler Agustus 2019 Wajib Dicoba!

Weitekno.Blogspot.Com - Cari game gratis, Android gudangnya. Banyak game mobile yg menarik di Android. Mau game Android gratis tinggal pilih saja di Google Play Store.

Meski begitu tak seluruh game Android perdeo mengagumkan dan menarik buat dimainkan. Namun tenang, jika game mobile terkenal pastinya akan asyik buat dimainkan.

Meski game gratis, tetapi banyak yang menarik dan tidak akan membosankan. Namun wajib pilah-pilah game mobile apa yg harus diunduh.

Mungkin kamu sudah sanggup menebak game Android gratis apa saja yg terkenal. Dari game Mobile Legends dan PUBG Mobile, akan tetapi pada Agustus 2019 ini banyak game Android baru yg menarik.

Baca Juga

  • 8 Smartphone Murah Terbaik Agustus 2019, Cuma Rp 1 Jutaan

  • lima Game Offline Seru pada Android, Cocok Mengisi Kebosanaan Saat Mati Listrik

  • lima Game Auto Battler Mobile yg Santai Tapi Bikin Ketagihan

  • Ini 10 Game Terlaris Sepanjang Masa, Nomor Satu Sangat Familiar

  • lima Game Offline yg Tetap Seru Dimainkan Tanpa Internet

Oleh karenanya, berikut adalah lima game Android terpopuler dalam Agustus 2019 dapat dimainkan secara gratis yg sudah dihimpun tim HiTekno.Com & Suara.Com:

1. Mobile Legends: Adventure

Game android gratis terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]
Game android perdeo terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]

 

Game RPG berbasis Mobile Legends: Bang Bang ini mempunyai gameplay yang lebih ringan. Game yg dikembangkan oleh Moonton, memiliki ukuran 78 MB & memperlihatkan puluhan hero dari 6 kekuatan yang tidak sama.

Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai jenis konflik dan pemain bisa menantang pemain lain.

Hero yg dibuat ulang pada game ini akan menaruh pengalaman bermain yg berbeda dibandingkan dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Game ini sendiri sudah diunduh sebesar lebih berdasarkan 5 juta kali.

dua. PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite. (Google Play Store)
PUBG Mobile Lite. (Google Play Store)

 

Versi ringan dari game PUBG Mobile yg ditawarkan Tencent Games ini hanya mempunyai ukuran sebesar 491 MB.

PUBG Mobile Lite secara harfiah adalah game yg sama dengan PUBG Mobile reguler. Perbedaan utamanya merupakan pemain hanya akan menghadapi 40 pemain, bukan 100 pemain & wilayah peta seluas dua x dua km.

Versi PUBG Mobile Lite ini kompatibel dengan lebih poly perangkat dan dioptimalkan buat perangkat yang memiliki sedikit RAM.

Selain dua perbedaan tersebut, PUBG Mobile Lite terlihat dan terdengar sama misalnya PUBG Mobile reguler. Game battle royale ini sendiri sudah diunduh sebesar lebih berdasarkan 10 juta kali.

tiga. Mobile Legends: Bang Bang

Game android gratis terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]
Game android perdeo terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]

Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan multiplayer onlone battle arena (MOBA) gratis yang ditawarkan oleh Moonton. Game terkenal ini hanya berkapasitas sebanyak 96 MB.

Game yang dirilis pada 2016 lalu pada Indonesia itu mewajibkan pemain bertanding melawan tim lain, menggunakan hero pilihannya sambil mempertahankan basis mereka sendiri.

Game ini sendiri sebelumnya sudah dimasukkan pada daftar permainan e-sports dan telah diunduh sebesar lebih berdasarkan 100 juta kali.

4. Garena Free Fire

Game android gratis terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]
Game android gratis terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]

 

Game berkapasitas 424 MB ini ditawarkan sang Garena International I Private Limited & dirilis dalam Desember 2017 silam. Memiliki genre battle royale, game ini berhasil menduduki peringkat pertama kategori game terlaris pada Google Play Store.

Bahkan, mengalahkan game battle royale populer PUBG. Tetapi, tidak selaras dengan PUBG, Garena Free Fire adalah game survival shooter berdurasi 10 mnt, yg mengharuskan pemain bertarung melawan 49 pemain lainnya & bertahan hayati buat keluar sebagai pemenang.

Tidak hanya itu, pemain jua dapat membuat tim berisi empat orang dan saling membantu. Game Garena Free Time ini tersedia secara gratis dan telah diunduh sebesar lebih menurut 100 juta kali.

5. Aquapark.Io

Game android gratis terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]
Game android perdeo terfavorit Agustus 2019. [Google Play Store]

 

Game yang dikembangkan oleh VOODOO ini adalah game laga dan memiliki berukuran sebesar 61 MB. Pemain wajib meluncur pada sebuah perosotan panjang dan sebagai pemain yang menduduki peringkat pertama.

Grafik berdasarkan game ini sendiri menunjukkan aneka tempat wisata, misalnya kolam renang, pantai, hingga pegunungan bersalju. Game yang tersedia secara perdeo ini telah diunduh sebesar lebih berdasarkan 50 juta kali.

Itulah lima game Android perdeo terpopuler di Agustus 2019 ini. Game mobile apa yang sedang kamu mainkan? Game gratis pula? (Suara.Com/ Lintang Siltya Utami).

Sumber: www.Suara.Com

6 Game Android Petualangan Offline Paling Seru ! Wajib Coba

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya