Unjuk Kebolehan Main Mobile Legends Kaesang Bikin Kesal Rekan Setim

Weitekno.Blogspot.Com - Belum usang Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan skuat eSports Profesional Genflix Aerowolf. Pekan Ini Kaesang berkesempatan pamerkan kemampuannya bermain Mobile Legends: Bang Bang di YouTube. 

Dalam video pertama yang menunjukkan kemampuannya pada game Mobile Legends itu, Kaesang dan timnya justru kalah telak menurut lawannya. Ia, yg bermain memakai karakter Kimmy, malah sempat dimaki oleh rekan satu timnya lantaran dinilai tidak becus.

"Hahaha, saya yg disalahin. Ya maaflah," komentar Kaesang pada video saat membaca umpatan berdasarkan rekannya yg menggunakan hero Gusion itu.

Meski baru diunggah pada Jumat kemarin (23/8/2019), video Kaesang bermain Mobile Legends hampir dilihat sang hampir 200 ribu pasang mata pada YouTube, menggunakan ribuan pertanda like.

Baca Juga

  • Nokia Siapkan Smartphone 5G yang Lebih Terjangkau, Bukan Flagship

  • Makin Beragam, Inilah dua Karakter Baru DOTA dua

  • Bareng iPhone Baru, Apple Diduga Akan Luncurkan MacBook Pro 16 Inci

  • 7 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan Dual Kamera, Terbaik Agustus 2019

"Ini benar-benar video pertama aku , jadi saya harap saya bakal menang," ujar Kaesang pada awal permainan.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep sebelumnya telah bergabung dengan Genflix Aerowolf dan dibutuhkan bisa mendorong industri Esports di Indonesia.

“Genflix Aerowolf yg meminang aku . Dari dulu itu saya main game walaupun enggak jago, jadi sangat bangga saat terdapat tim pro yg mau mengajak saya gabung,” ujar Kaesang kala itu.(Suara.Com/Liberty Jemadu)

Baca Selengkapnya "Unjuk Kebolehan Main Mobile Legends, Kaesang Bikin Kesal Rekan Setim"

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya