Tak Hanya Liga Italia Serie A AC Milan Dipastikan Masuk eFootball PES 2020

Weitekno.Blogspot.Com - Game sepak bola berdasarkan Konami, PES selami ini dikeluhkan minimnya lisensi. Namun sekarang eFootball PES 2020 sudah dapatkan lisensi dari klub ternama, termasuk AC Milan.

Tanpa lisensi klub, game sepak bola tidak bisa menggunakan nama dan pernah-pernik klub tersebut ke dalam gamenya. Akhirnya dibuatlah nama fiksi menurut klub tersebut.

Kali ini, Konami berusaha keras buat menerima lisensi berdasarkan klub-klub sepak bola ternama di Eropa. Paling baru, eFootball PES 2020 menerima lisensi AC Milan.

Dengan lisensi yang dihasilkan Konami ini, dipastikan klub sepak bola ternama dari Italia ini dipastikan kehadirannya ke eFootball PES 2020.

Baca Juga

  • eFootball PES 2020 Dapat Lisensi Penuh Liga Italia Serie A, FIFA ke Mana?

  • Spesifikasi PC FIFA 20, Butuh RAM Besar!

  • RAM 4 GB Bisa! Ini Spesifikasi PC eFootball PES 2020

  • Juventus Merapat ke PES 2020, FIFA 20 Terpaksa Pakai Nama Fiktif

  • PES 2020 Resmi Dapatkan Lisensi MU, Tapi Malah Kehilangan Liverpool

Game baru eFootball PES 2020 bisa memakai nama klub AC Milan bersama seragam lengkap dengan pemainnya dalam game sepak bola ini.

Sebelumnya, AC Milan juga telah datang ke PES 2019. Di versi barunya nanti, klub legendaris ini akan balik meramaikan game besutan publisher Jepang ini.

AC Milan sendiri masih jadi daya tarik bagi poly gamer. Terutama buat para penggemar klub-klub sepak bola Liga Italia Serie A.

eFootball PES 2020 dapatkan lisensi Liga Italia Serie A. (Konami)
eFootball PES 2020 dapatkan lisensi Liga Italia Serie A. (Konami)

 

Sebelumnya, Konami jua telah mengumumkan mendapatkan lisensi Liga Italia Serie A. Sehingga mereka boleh menggunakan nama liga, logo asosiasi, hingga trofi liga ternama ini.

Selain itu, eFootball PES 2020 jua telah menerima lebih poly lisensi klub-klub besar Eropa lainnya. Dari Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, Schalke, dan Manchester United.

Nampaknya eFootball PES 2020 bakal memukul bali FIFA soal lisensi yg mereka dapatkan. Lantaran selama ini FIFA menurut EA selalu unggul dalam urusan lisensi.

Konami sendiri berencana meluncurkan eFootball PES 2020 pada 10 September 2019. Game sepak bola ini akan hadir buat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya