Map Cyberpunk 2077 Memang Tak Seluas The Witcher 3 Tapi Menawarkan Ini

Weitekno.Blogspot.Com - CD Projekt Red sedang disibukkan dengan game baru Cyberpunk 2077. Game bergenre RPG ini diungkap punya map tidak seluas The Witcher tiga.

Dalam Gamescom 2019, CD Projekt Red mengungkap banyak hal tentang Cyberpunk 2077. Salah satunya adalah luasan map game baru ini.

Menawarkan open world dan RPG, Cyberpunk 2077 tidak mempunyai map yang seluas The Witcher tiga. Seperti diketahui, game besutan CD Projekt Red juga mengusung open world & RPG.

Diwartakan Game Radar, Richard Borzymowski dalam wawancara pada gamescom 2019 membicarakan luasan map Cyberpunk 2077 yg tak seluas The Witcher tiga secara kilometer.

Baca Juga

  • Bukan untuk Anak Kecil, Cyberpunk 2077 Usung Cerita Dewasa

  • 10 Meme Cyberpunk 2077 Ini Buktikan Kreativitas Netizen

  • Nyari Cyberpunk 2077 pada Steam, Malah Game Ini yg Didapatkan

  • Pamer Ray Tracing, Cyberpunk 2077 Malah Picu Kontroversi

  • Keanu Reeves Datang pada Cyberpunk 2077, Auto Bikin Netizen Heboh

Meski lebih sempit secara map, namun CD Projekt Red memperlihatkan kelebihan lain pada game baru mereka ini. Yaitu kepadatan pada map yang lebih sempit.

Cyberpunk 2077 akan menyajikan dunia yang penuh keragaman etnis, baik insan juga Ai. Juga menurut desain dunia yang terasa lebih terkini namun tetap unik.

Richard Borzymowski membicarakan jika Night City sebagai setting utama Cyberpunk 2077 memberikan kepadatan yg lebih tinggi.

Keanu Reeves akan menjadi NPC pada CyberPunk 2077. (YouTube/ CyberPunk 2077)
Keanu Reeves akan menjadi NPC pada CyberPunk 2077. (YouTube/ CyberPunk 2077)

 

Ditambahkannya, kota ini mirip dengan global The Witcher 3 tetapi menggunakan seluruh padang, hutan, & pepohonan yg dihilangkan.

Hasilnya Cyberpunk 2077 menyajikan global yang sangat padat & hayati. Terlebih lagi, bangunan tinggi yg memberikan variasi area secara vertikal.

Sayangnya CD Projekt Red belum mau mengungkap apakah dunia Cyberpunk 2077 di luar Night City mampu dijelajahi oleh pemain.

Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan buat rilis dalam 16 April 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, & PC. Apakah kamu sudah menantikan game baru CD Projekt Red ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya