Makin Beragam Inilah 2 Karakter Baru DOTA 2

Weitekno.Blogspot.Com - Tiap The International digelar, sudah jadi rutinitas Valve buat mengungkap update baru DOTA dua. Kali ini diungkap diugkap karakter baru.

Tak cukup satu Valve kenalkan dua karakter baru DOTA dua pada ajang The International 2019, ada 2. Void Spirit dan Snapfire akan memeriahkan game MOBA ini.

Yang pertama dikenalkan adalah Snapfire, karakter unik yg tidak diduga-duga akan dibawa Valve ke game MOBA ternama ini.

Snapfire sendiri merupakan karakter baru yang berwujud nenek-nenek tua. Namun kental akan nuansa Wildwest dan segala kekocakannya.

Baca Juga

  • DOTA 2 Ubah Sistem MMR, Ini Penjelasannya

  • Total Hadiah The International 2019 Tembus Rp 418 M, Cuma DOTA 2 yang Bisa!

  • EVOS Esports & BOOM ID Gagal Wakili Indonesia ke The International 2019

  • Hero Mars Meluncur di Dota dua, Ini Deretan Skill-nya

  • OG Dota Juara The International 2018, Raih Hadiah Rp 164 Miliar

Dalam video trailernya, Snapfire nampak hadir menjadi karakter kocak. Lengkap dengan tunggangannya monster berkaki empat yang imut.

Diungkap pula Snapfire ini memiliki skill mekanilal & kedekatannya dengan monster imut tersebut. Belum ada detail lebih mendalam soal karakter baru ini.

Ditampilkan pula bila karakter ini dekat dengan Batrider dan Timbersaw. Bahkan pada video trailer, mereka memanggil Snapfire menjadi bibi.

Kehadiran karakter baru ini dibutuhkan bisa menyegarkan DOTA dua. Di The International 2019, diungkap Snapfire akan mampu dipakai dalam trend gugur 2019 ini.

Void Spirit. Kehadiran karakter baru ini pribadi menciptakan heboh panggung The International 2019.

Dengan dominasi rona ungu, Void Spirit dikenalkan sebagai karakter baru game MOBA ini. Sayangnya Valve nir poly mengungkap detailnya.

Kehadiran spirit keempat DOTA dua ini telah menyeruak beberapa ketika kemudian. Namun baru kali ini Valve mengungkap kehadirannya secara resmi.

Itulah 2 karakter baru DOTA 2 yang dikenalkan dalam ajang The International 2019. Apakah engkau sudah tidak tabah menjajalnya pada game MOBA besutal Valve ini?

What's On: Sambut Parabellum, Fortnite Rilis Skin Karakter John Wick

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya