Cara Gamer Cewek Main Game Ini Bikin Netizen Takjub Jarang Ada yang Bisa

Weitekno.Blogspot.Com - Setiap gamer punya caranya masing-masing buat memegang controller waktu main game. Namun cara gamer cewek satu ini susah untuk ditiru orang lain.

Pasalnya, gamer cewek ini memegang controler secara terbalik. Meski pegang controller terbalik, beliau ternyata tetap jago main game.

Bahkan cara pegang controller terbalik gamer cewek dari Jepang ini, menarik perhatian netizen hingga viral pada Twitter.

Lewat akun Twitter @shark__5214, gamer cewek dari Jepang ini mempostingkan video bagaimana cara dia memegang controller DualShock 4 untuk PlayStation 4.

Baca Juga

  • Monitor Rusak Separuh, Gamer Ini Punya Cara Jenius Mengakalinya

  • Gamer Lamar Kekasihnya menggunakan Seperangkat Komponen PC High End, Diterima?

  • Unik Banget, Dua Gamer Cewek Ini Punya Posisi Keyboard Tak Biasa

  • Bikin Salut, Ini Kisah Haru Pengorbanan Gamer Demi Anaknya

  • lima Tipe Gamer yg Cocok buat PlayStation 4, Kamu Termasuk?

Video berdurasi 14 dtk ini pribadi menarik perhatian netizen. Bahkan hingga viral pada Twitter ditonton lebih berdasarkan 7,lima juta kali.

Bahkan lebih dari 157 ribu like & 53 ribu balasan ke cuitan yang viral di Twitter ini. Banyak netizen dibentuk takjub menggunakan caranya main game.

Dalam video tersebut, gamer cewek ini memegang controller DualShock 4 secara terbalik. Controller yang seharusnya menghadap pemain, dibaliknya memunggungi gamer cewek ini.

Gamer cewek asal Jepang ini punya cara unik dalam pengang controller DualShock 4 di PlayStation 4. (Twitter/ shark__5214)
Gamer cewek asal Jepang ini punya cara unik pada pengang controller DualShock 4 di PlayStation 4. (Twitter/ shark__5214)

 

Mengutip berdasarkan Soranews24, gamer cewek mengaku unik main game ini dilakukannya sejak pertama kali memegang DualShock 4 di PlayStation 4.

Ia mengaku pribadi merasa nyaman dengan posisi tersebut sejak pertama kali beliau memegang controller PlayStation 4 dan sampai sekarang masih dilakukannya.

Dengan posisi terbalik ini, gamer Jepang ini permanen mampu menggapai semua semua tombol waktu main game. Ia mengaku permanen nyaman menggunakan cara ini.

Dengan lancar beliau permanen mampu mengendalikan dua analog stick, & tetap sanggup mengoperasikan touch pad, & memencet tombol-tombol di DualShock 4.

Tak hanya menampilkan caranya memegang controller secara terbalik. Gamer cewek ini pula pamer aksinya pada main game Fortnite yang ternyata jago.

Ini keahlian gamer cewek ini pada main game Fortnite menggunakan cara terbalik pegang controllernya.

Gamer cewek ini tidak menyarankan cara uniknya waktu main game ini. Karena belum tentu cocok untuk semua ukuran tangan.

Itulah cara unik gamer cewek Jepang ini ketika main game. Apakah kamu mau coba pegang controller terbalik yang viral pada Twitter ini?

JANGAN DIRAPIHKAN! Berantakin Sprei Sebelum Kalian Check Out Dari Hotel, Inilah Faktanya! #YtCrash

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya