Trailer Final Fantasy VII Remake Bikin Pusing Pilih Tifa atau Aerith

Weitekno.Blogspot.Com - Square Enix balik merilis video trailer modern berdasarkan Final Fantasy VII Remake. Trailer ini menampilkan banyak hal menarik pada game RPG tadi.

Dalam video trailer terbaru ini, Square Enix kembali menggoda fans yang telah tidak sabar menanti kehadiran game RPG satu ini.

Dari pamer majemuk kemunculan karakter Final Fantasy VII Remake, Square Enix pula pamer aksi berdasarkan pertempuran dalam game RPG ini.

Tidak ketinggalan 3 anggota Turks: Reno, Rude, & Teseng. Juga menampilkan pertempuran dan beberapa scene ikonik terkait dengan ketiganya.

Baca Juga

  • Grafis Makin Ciamik, Final Fantasy VII Remake Pamer Scene Ikonik Ini

  • Square Enix Konfirmasi Final Fantasy VII Remake Hanya pada PlayStation 4

  • Gunakan Desain Lama, Tifa Gabung ke Dissidia Final Fantasy NT

  • Square Enix Akui Batasi Tubuh Tifa Final Fantasy VII Remake, Ini Alasannya

  • Final Fantasy VII Remake, Penampilan Baru Tifa Malah Tuai Pro-Kontra

Selain itu, video trailer ini jua menampilkan sosok Tifa & Aerith bersamaan dengan Cloud. Juga sosok Sephiroth, dan masih poly karakter lainnya.

Ditampilkan pula beragam scene pertempuran, tidak ketinggalan menggunakan dipamerkannya beberapa mini game di game RPG besutan Square Enix ini.

Tidak ketinggalan kemunculan Summon, sosok makhluk mitologi yang bsia dipanggil dalam game franchise Final Fantasy. Buat fans Final Fantasy pasti tidak asing menggunakan Summon.

Tifal, Cloud, dan Aerith Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)
Tifal, Cloud, dan Aerith Final Fantasy VII Remake. (Square Enix)

 

Dalam video trailer ini, menampilkan sedikit kemunculan menurut beberapa Summon. Dari sekian poly, yg sudah ditampilkan atara lain Ifrit, Odin, & Shiva.

Kemunculan para Summon ini jua cukup mengagetkan, pasalnya selama ini Square Enix tidak pernah menyinggugnya dalam Final Fantasy VII Remake.

Namun sekarang, terkonfirmasi resmi seperti apa wujud Summon pada game RPG terkini ini. Pasti bertanya-tanya dengan trailer modern Final Fantasy VII Remake ini?

Simak, ini dia video trailer terbaru Final Fantasy VII Remake yg telah diluncurkan Square Enix.

Rencananya, Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy VII Remake pada tiga Maret 2020 untuk PlayStation 4. Apakah engkau ikutan menanti game RPG ini?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya