Siap Rilis Call of Duty: Modern Warfare Pamer Ray Tracing

Weitekno.Blogspot.Com - Game FPS ternama, Call of Duty: Modern Warfare siap untuk diluncurkan 25 Oktober 2019. Jelang peluncuran, Activision pamer pengaruh Ray Tracing pada game baru ini.

Akhirnya semakin banyak game yang mendukung Ray Tracing sehabis dikenalkan Nvidia. Efek ini dipercaya menjadi masa depan grafis di gaming.

>Kini Call of Duty: Modern Warfare menjadi salah satu game baru yg mendukung Ray Tracing, teknologi yang menghadirkan grafis paling terkini ketika ini.

Cara kerja Ray Tracing sendiri melakukan kalkulasi cahaya seperti yang ada di global nyata. Dari pancaran cahaya, bayangan, termasuk refleksi.

Baca Juga

  • Ray Tracing Nvidia Hadir pada Minecraft, Tampilan Grafis Makin Ciamik

  • Call of Duty: Black Ops 4 Kehilangan Fitur Split-Screen, Ini Penyebabnya

  • Pamer Ray Tracing, Cyberpunk 2077 Malah Picu Kontroversi

  • Makin Menarik, Ini yang Ditawarkan Call of Duty: Modern Warfare Reboot

Game FPS ini mengimplementasikan Ray Tracing menggunakan sangat rapi. Membuat grafis Call of Duty: Modern Warfare tidak hanya lebih realistis namun juga memukau.

Nvidia sendiri sudah merilis sebuah video yang memamerkan implementasi Ray Tracing di game Call of Duty: Modern Warfare ini.

Dari video ini, menampilkan kualitas pencahayaan di game FPS ini. Hingga dampak bayangan yang terlihat lebih natural dan realistis.

Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)
Call of Duty: Modern Warfare. (Activision)

 

Video ini mengkonfirmasi kehadiran Ray Tracing di Call of Duty: Modern Warfare dalam versi PC. Yang pastinya akan optimal berjalan bila memakai kartu grafis GeForce RTX.

Dan pastinya versi konsol game PlayStation 4 & Xbox One nir menerima dukungan Ray Tracing ini. Jika mau merasakan mainkan saja versi PC.

Seperti apa tampilan Call of Duty: Modern Warfare dengan grafis memukau berkat Ray Tracing ini? Simak video berikut adalah.

Itulah penampakan game FPS Call of Duty: Modern Warfare menggunakan dukungan Ray Tracing yang memukau. Apakah kamu menunggu kehadirannya pula?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya