Nggak Masuk Timnas Mobile Legends Udil ONIC Angkat Bicara

Weitekno.Blogspot.Com - Timnas Mobile Legends buat SEA Games 2019 telah resmi dibuat dan diumumkan. Cukup sebagai pertanyaan, nama Udil ONIC justru tidak masuk dalam skuat timnas Mobile Legends. Cukup berdiam diri, akhirnya Udil ONIC angkat bicara terkait hal ini.

Seperti yang diketahui, timnas Mobile Legends buat SEA Games 2019 merupakan Rekt, Drian, Antimage, Psychoo, Donkey, Wann, & Oura.

Ketiadaan nama Udil ONIC ini mengakibatkan pertanyaan berdasarkan para pecinta game Mobile Legends. Pasalnya, pentolan ONIC ini dikenal akan kehebatannya dalam memainkan game tadi.

Sebelumnya, Udil ONIC pula diketahui ikut dalam seleksi timnas Mobile Legends tadi bersama rekan satu timnya yaitu Drian, Antimage, & Psychoo.

Baca Juga

  • Kelabui Sang Ibu Agar Bisa Beli Laptop Gaming, Cara Anak Ini Gokil Abis

  • Paket Data Habis Nggak Bisa Main PUBG Mobile, Pemuda Nekat Bunuh Ayahnya

  • Harus Tahu, Ini Nama Tombol X di Controller PlayStation

  • Gamer Disabilitas Ini Pecahkan Rekor Dunia Bermain Game menggunakan Mulut

Dilaksanakan dalam 15 hingga 16 Agustus 2019, setidaknya ada 12 nama menurut 40 pemain yang terdaftar & terpilih buat ikut pada seleksi timnas Mobile Legends mewakili Indonesia.

ONIC ESPORTS
ONIC ESPORTS

 

12 nama pemain ini asal menurut EVOS, RRQ, Genflix Aerowolf, ONIC, dan Binus. Pemain-pemain ini kemudian dibagi dalam 2 tim yaitu timnas Indonesia A dan B.

Dalam video Jonathan Liandi, Udil ONIC akhirnya angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya menjadi pemimpin, dirinya sudah gagal menerima kesempatan.

Tetapi, dirinya justru bersyukur karena rekan-rekan satu timnya sanggup lolos & mewakili Indonesia dalam gelaran SEA Games 2019 mendatang.

Rekomendasi heroes Udil ONIC. (youtube/ONIC)
Rekomendasi heroes Udil ONIC. (youtube/ONIC)

 

''Jadi pada luar istilah angkuh dan sombong, sebagai kepala tim maksudnya terima lah. Gue gagal di medan perang..'' ucap Udil ONIC menjelaskan.

Cukup dewasa, Udil ONIC menyebutkan bahwa dirinya akan memberikan dukungan untuk rekan-rekan timnya & konfiden bahwa yang terbaik akan diberikan buat mewakili Indonesia pada gelaran tadi.

Gagal masuk timnas Mobile Legends pada SEA Games 2019, penjelasan Udil ONIC rupanya membuat banyak salut dan memujinya.

What's On: Terima Kasih Timnas Mobile Legends

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya