Lola Zieta Juarai Kompetisi Cosplay Cyberpunk 2077 di Tokyo Game Show 2019

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar gembira menurut Tokyo Game Show 2019, pada mana seorang cosplayer Indonesia menuai prestasi. Lola Zieta, berhasil menyabet juara 1 kompetisi cosplay Cyberpunk 2077.

Seperti diketahui, game garapan CD Projekt Red ini menggelar kompetisi resmi cosplay. Salah satunya digelar di Tokyo Game Show 2019.

Melalui akun Instagram @lolazieta, membagikan fakta senang ini. Ia mempostingkan keberhasilannya menyabet juara pertama menurut dalam kompetisi cosplay Cyberpunk 2077.

Lola Zieta mempostingkan raihannya pada Tokyo Game Show 2019 ini dalam 16/9/2019 siang. Langsung saja postingan ini diserbu ucapan selamat dari para fans.

Baca Juga

  • Cyberpunk 2077 Memang RPG Single Player, Tapi Bakal Punya Mode Multiplayer

  • Cyberpunk 2077 Pamer Video Gameplay Terbaru, Bikin Nggak Sabar

  • Gandeng Cosplayer Cantik Lola Zieta, RAN Online Memasuki Pre Registration

  • Gandeng Lola Zieta, Gambir Studio Resmi Luncurkan Game Horor Jurit Malam

Ia mempostingan foto membawa plakat keberhasilannya menyabet kampiun pertama pada kompetisi cosplay. Dengan pose menunggangi Yaiba Kusanagi, sepeda motor berdasarkan Cyberpunk 2077.

Dengan menyabet juara ini, Lola Zieta membawa pulang hadiah 2000 dolar Alaihi Salam. Bukan cuma itu, ia pula mendapatkan invitasi buat grand final kompetisi cosplay Cyberpunk 2077.

"Kemarin, dalam 15 September 2019 Saya memenangkan tempat pertama, Saya akan pulang ke Amerika Serikat buat Grand Final," tulisnya pada Instagram.

Lola Zieta juarai kompetisi cosplay Cyberpunk 2077 di Tokyo Game Show 2019. (Instagram/ lolazieta)
Lola Zieta juarai kompetisi cosplay Cyberpunk 2077 di Tokyo Game Show 2019. (Instagram/ lolazieta)

 

"Setelah poly proses panjang dan sulit berdasarkan membuat kostum ini & masuk ke dalam TGS 2019 Hall, yg ternyata sangat sulit & menyakitkan (detailnya nanti). Dan itu menciptakan seluruh ini berharga," lanjutnya.

"Ini pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya! Tidak sabar buat Grand Final & aku pasti akan lebih siap buat kali ini," ungkap Lola Zieta.

Cosplayer Indonesia ini pula membicarakan sudah menanti-nanti game Cyberpunk 2077 sejak pertama dikenalkan 6 tahun yg kemudian.

Seperti diketahui, CD Projekt Red telah diumumkan sejak Mei 2012 namun baru mengungkap teasernya dalam Januari 2013. Dan baru akan diluncurkan pada 16 April 2020.

Setelah menurut Tokyo Game Show 2019, kita tunggu saja warta Lola Zieta dalam grand final kompetisi cosplay Cyberpunk 2077 nanti. Wajib buat dinanti!

Lola Zieta Azelien Juara Kontes Cosplay Cyberpunk 2077

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya