Gunakan Unreal Engine 4 Fans Ini Niat Buat Remake Dino Crisis

Weitekno.Blogspot.Com - Tren game remake menciptakan gamer meminta poly game lama buat dibuat ulang. Salah satu yg banyak diminta merupakan game legendari Dino Crisis.

Hal ini tidak luput dari kesuksesan Resident Evil 2 Remake yg sukses dibuat sang Capcom. Sehingga para fans Dino Crisis berharap game ini dibuat ulang.

Game besutan Capcom ini membawa sensasi menegangkan sebuah action shooting. Pertama kali dirilis 1 Juli 2019 di PlayStation, Dino Crisis memang punya penggemar tersendiri.

Karena tidak terdapat tanggapan berdasarkan Capcom, terdapat fans yang mencoba mereka ulang adegan di Dino Crisis dengan game engine terkini.

Baca Juga

  • Trailer Final Fantasy VII Remake Bikin Pusing, Pilih Tifa atau Aerith

  • Pamer CryEngine Baru, Apakah Crytek Akan Remake Crysis?

  • Game Harvest Moon Ini Dapatkan Remake buat Nintendo Switch, Tapi...

  • Game Star Wars Baru Tak Pakai Frostbite Engine, Tapi Ini

  • Unreal PT, Remake Game Horor Buatan Hideo Kojima Ini Bisa Dimainkan Gratis

Fans yang mengaku bernama Team Arklay ini menggarap adegan ikonik di Dino Crisis menggunakan Unreal Engine 4 yg sanggup didapatkan secara gratis.

Team Arklay ini memang sempat mengumumkan akan melakukan proyek fan-made remake Dino Crisis dengan perspektif kamera yg baru.

Jika sebelumnya Dino Crisis menggunakan fixed-camera, kini menggunakan Unreal Engine 4 bisa dibuat menjadi third person ala Resident Evil 2 Remake.

Fans buat remake Dino Crisis dengan Unreal Engine 4. (team Arklay s)
Fans buat remake Dino Crisis menggunakan Unreal Engine 4. (team Arklay s)

 

Proyek fans-made ini telah mulai menerangkan output dari remake Dino Crisis menggunakan Unreal Engine 4. Bahkan Team Arklay sudah memamerkan video terbarunya.

Dalam video ini, nampak fans tadi sukses membuat adegan pertemuan Regina dengan para raptor. Namun kini hadir pada grafis yang terbaru, bukan seperti pada PlayStation 4.

Seperti apa penampakan fans-made remake Dino Crisis menggunakan game engine terbaru ini? Simak video gameplay berikut ini.

Meski terlihat menarik menggunakan grafis modernya, namun jangan banyak berharap akan remake Dino Crisis. Lantaran ini hanya fans-made.

Bukti menurut kecintaannya dalam Dino Crisis, Team Arklay menciptakan aset 3D & lingkungannya ke dalam game engine modern. Lantaran mereka ingin melihat game ini pada wujud terbaru.

Kita lihat saja, setelah remake Dino Crisis buatan fans ini ramai, apakah Capcom akan berniat membuat ulang game legendaris satu ini?

Calling All Cars: History of Dallas Eagan / Homicidal Hobo / The Drunken Sailor

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya