Garap Pasar Game Indonesia Salim Group Gandeng Blizzard

Weitekno.Blogspot.Com - Melalui AKG Games, Salim Group bakal berfokus garap pasar game Indonesia. Untuk itu, digandenglah publisher dan pengembang game ternama, Blizzard Entertainment.

Kamis (12/9/2019) pada Jakarta, Salim Group melalui AKG Games mengumumkan kemitraannya menggunakan Blizzard Entertainment.

Seperti yang telah diketahui, Blizzard merupakan perusahaan perangkat lunak pada kembali nama-nama akbar game yang ada waktu ini, mulai berdasarkan World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft, sampai Diablo.

Kedua perusahaan sepakat berhubungan pada hal pemasaran supaya mampu memberikan pengalaman hiburan kepada semua pencinta game pada Indonesia, sekaligus membentuk ekosistem esport tanah air.

Baca Juga

  • Game Buatan Indonesia, Coffee Talk Siap Rilis di Multi Platform Awal 2020

  • Spesifikasi PC Forged of Blood, Game Strategi Buatan Indonesia

  • Ghost Parade, Game Buatan Indonesia yang Siap Mendunia

  • Game Retro Buatan Indonesia, Retrograde Arena Rilis Demo

"Kemitraan dengan Blizzard akan membawa aneka macam pengalaman bermain game & hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming pada Indonesia dan jua membuka jalur dan peluang yang menarik pada dunia esport," kata Adrian Lim, Director AKG Games.

Kolaborasi AKG Games dan Blizzard Entertainment pula akan diwujudkan pada kegiatan online juga offline buat memperluas jangkauan produk-produk gim protesis Blizzard.

"Kami ingin menggaet pemain-pemain baru buat game kami," sambung Managing Director Blizzard Entertainment Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara, Paul Chen.

Salim Group melalui AKG Games, pada Kamis (12/9/2019) di Jakarta mengumumkan kemitraannya dengan pengembang sekaligus penerbit game Blizzard Entertainment. [Suara.Com/Tivan Rahmat]
Salim Group melalui AKG Games, dalam Kamis (12/9/2019) pada Jakarta mengumumkan kemitraannya dengan pengembang sekaligus penerbit game Blizzard Entertainment. [Suara.Com/Tivan Rahmat]

 

Sebagai salam ta’aruf, AKG Games akan memboyong sejumlah game terkenal buatan Blizzard Entertainment ke Indonesia, termasuk Hearthstone, Overwatch dan World of Warcraft.

"Kami akan luncurkan di Indonesia secepat mungkin," kata Adrian Lim.

Selain itu, keduanya jua berencana menciptakan acara buat mendukung global esport di Indonesia dalam tahun 2020 mendatang. Sayangnya, mereka masih bungkam seputar acara buat esport tersebut.

Kita tunggu saja output kolaborasi Salim Group dengan Blizzard Entertainment lewat AKG Games pada pasar game Indonesia. 

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya