Bikin Nggak Sabar Bocoran GTA VI Ungkap Tema Jadul

Weitekno.Blogspot.Com - Tak ada istilah istirahat buat Rockstar. Setelah Red Dead Redemtion 2, sekarang diketahui sedang sibuk dengan game baru mereka. Salah satunya adalah GTA VI.

Sukses akbar GTA V, poly yg penasaran dengan apa yg dilakukan Rockstar berikutnya. Salah satunya menggunakan game baru GTA VI.

Keberadaan game ini terungkap menurut beredarnya beberapa gambar pada Reddit. Namun gambar-gambar yang diduga GTA VI ini telah dihapus menurut Reddit.

Tidak jelas kenapa dihapus, apakah lantaran hoax atau atas permintaan Rockstar. Meski sudah terhapus, beruntung Dexterto sempat mengamankannya & membagikan ulang.

Baca Juga

  • Kreatif Banget, Live Action GTA San Andreas Indonesia Ini Bikin Ngakak

  • lima Mod GTA San Andreas yang Kocak Abis, Harus Dicoba!

  • Lebih Seru, Netizen Ubah Adegan Sinetron Jadi Kayak GTA San Andreas

  • Cewek Ini Main GTA pada Warnet, Netizen: Greget Banget!

Dari beberapa gambar ini, diduga adalah bagian menurut game baru Rockstar tadi. Yang mengungkap sejumlah fakta di dalamnya.

Berbeda dengan GTA V yg mengangkat isu & dunia kekinian. Nampak Rockstar membawa kita pulang ke era 80-an melalui game baru mereka ini.

Hal ini terlihat dari sosok karakter yg tampak dari belakang, lalu sebuah mobil polisi yang desainnya terlihat jadul. Mobil polisi ini nampak seperti menurut era 80-an.

Bocoran GTA VI. (dexerto)
Bocoran GTA VI. (dexerto)

 

Nampak juga terdapat penampakan sebuah pesawat yang sedang berada di bandara. Dalam gambar ini, terlihat interface yang sangat kental bernuansa GTA.

Meski terasa kentan GTA, namun terlihat Rockstar melakukan sejumlah perubahan dalam interface ini. Nampak jika game baru ini adalah garapan Rockstar.

Bocoran GTA VI ini menunjang informasi sebelumnya yang menyebut kalau game baru ini akan mengambil setting lokasi di Vice City.

Bocoran GTA VI. (dexerto)
Bocoran GTA VI. (dexerto)

 

Namun sayangnya kebenaran bocoran GTA VI ini masih belum bisa dipercaya 100 %. Pasalnya misalnya ini mampu saja dibuat-untuk.

Seperti bocoran sebelumnya yang muncul di GTA Online, yang ternyata hanya prank berdasarkan modder saja. Bukan bocoran GTA VI asli yg mampu dianggap.

Kita tunggu saja konfirmasi menurut Rockstar, kapan mereka meluncurkan game baru mereka. Apakah benar ini nanti akan menajdi GTA VI yg dinanti-nanti?

Bocoran GTA VI. (dexerto)
Bocoran GTA VI. (dexerto)

 

Apakah engkau percaya gambar ini adalah bocoran GTA VI yg orisinil? Atau malah ada game baru lainnya dari Rockstar yg lebih menarik?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya