3 Game Piala Presiden 2020 Diumumkan Netizen Tanya Nasib Mobile Legends

Weitekno.Blogspot.Com - Melalui akun Instagram resmi Piala Presiden Esports, IESPL resmi mengumumkan 3 game yang akan dipertandingkan pada gelaran Piala Presiden 2020. Absennya nama Mobile Legends menciptakan netizen bertanya-tanya.

''Siapkan diri kalian! Ini kesempatan kalian buat mengharumkan nama Indonesia pada Piala Presiden Esports 2020!'' tulis caption pada unggahan @pialapresidenesports.

Dalam sebuah video singkat terlihat Free Fire menurut game Battle Royale yg akan dipertandingkan pada gelaran Piala Presiden 2020 yg akan digelar tahun depan.

Jauh berdasarkan asumsi poly orang, Piala Presiden 2020 akan mempertandingkan game eFootball PES 2020. Selain Free Fire dan PES 2020, nantinya ada satu game lokal karya anak bangsa yg akan dipertandingkan.

Baca Juga

  • Bikin Nggak Sabar, Bocoran GTA VI Ungkap Tema Jadul

  • Parodi Street Fighter Ini Gokil Abis, Bikin Ngakak & Auto Nostalgia!

  • 7 Game Populer Android Terbaik September 2019, Game Simple Jadi Pemuncak

  • Fakta Menarik Sniper 3D Assassion, Game Populer Android Genre Action

Membuat heboh, absennya nama Mobile Legends selaku game mobile paling populer pada Indonesia ketika ini akhirnya dipertanyakan.

Piala Presiden 2020. (instagram/pialapresidenesports)
Piala Presiden 2020. (instagram/pialapresidenesports)

 

Banyak yg berani mengklaim bahwa gelaran Piala Presiden 2020 akan terasa kurang tanpa kehadiran game mobile yang terkenal beberapa tahun belakangan ini.

''No ML no party'' tulis @renaldi_yulianto.

''Padahal Pak Jokowi pas debat capres nyebutin ML PUBG & Dota, akan tetapi disini gak terdapat satupun berdasarkan yg pada sebutkan:('' komentar akun @abdullahgifari_.

''Nggak bakal rame tanpa ML PUBG karna cuma game itu yg player paling poly pada indo'' tutur akun @yudha.D.Primer.

Selain mempertanyakan absennya Mobile Legends, netizen pula penasaran mengenai absennya PUBG Mobile yg ketika ini kepopulerannya setara menggunakan Mobile Legends.

Yang belum menyaksikan video teaser tiga game yang dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020, simak video-nya ini dia ya.

Sampai ketika ini, belum ada pernyataan resmi menurut IESPL mengenai nasib Mobile Legends pada gelaran Piala Presiden 2020 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya