Spesifikasi League of Legends Mobile Rendah Smartphone Kentang Bisa!

Weitekno.Blogspot.Com - Seperti diberitakan sebelumnya, akhirnya Riot Games mengumumkan League of Legends Mobile. Game mobile ini ternyata nir terlalu berat secara spesifikasi.

Game berjudul League of Legends Wild Rift ini diklaim bisa dimainkan dengan smartphone kentang. Sehingga tidak butuh smartphone kelas atas buat main.

Melalui situs resminya, League of Legends Wild Rift mengumumkan seperti apa spesifikasi smartphone buat bisa memainkan game mobile ini.

Disebutkan League of Legends Mobile ini bisa jalan pada smartphone dengan RAM 1 GB saja. Sebagai gambaran, setingkat Samsung Galaxy A7 mampu memainkannya.

Baca Juga

  • Call of Duty Mobile Melesat, Ini 5 Game Populer Android Oktober 2019

  • Akhirnya, League of Legends Resmi Hadir ke Game Mobile

  • Gamer Pemula! Ini Tips Biar Kamu Jago Bermain Call of Duty: Mobile

  • Bertemu pada Mobile Legends, Pasangan Beda Negara Ini Akhirnya Naik Pelaminan

Smartphone kentang menggunakan RAM 1 GB, chipset Snapdragon 410, GPU Adreno 306 atau setingkatnya telah sanggup memainkan game mobile ini.

Sedangkan buat pengguna iOS, League of Legends Wild Rift bisa berjalan minimal di iPhone 5S. Jika punya varian iPhone yang lebih gampang, kentara mampu.

Spesifikasi rendah ini kentara membuat League of Legends Mobile nantinya akan menjangkau lebih poly pemain. Terutama mereka yg menggunakan smartphone kentang.

League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift hadir menjadi game mobile. (Riot Games)

 

Dengan rendahnya spesifikasi yang diharapkan, menciptakan League of Legends Wild Rift lebih mudah bersaing menggunakan game mobile lainnya.

Terutama Mobile Legends yg dikenal sangat bersahabat dengan smartphone kentang berspesifikasi rendah.

Rencananya, Riot Games membuka alpha & beta test League of Legends Wild Rift pada akhir 2019 nanti. Game mobile ini baru jalan penuh pada 2020.

Apakah engkau sudah nir tabah menanti League of Legends mobile ini? Sekarang sudah dibuka pre-registered di Google Play Store lho!

REVIEW FIFA MOBILE !! di HP spek Low !! Bisa ga yah

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya