Blak-blakan Jess No Limit Ngaku Bukan Pro Player Lagi

Weitekno.Blogspot.Com - Jess No Limit yang terbaru berkolaborasi dengan mantan member EVOS Esports, Jonathan Liandi pada channel Youtube resmi sosok yg akrab disapa Jo ini. Blak-blakan, Jess No Limit mengaku bukan pro player lagi.

Nama game Mobile Legends di Indonesia memang nir lepas dari nama Jess No Limit. Booming lantaran karirnya menjadi pro player bersama EVOS Esports, Jess No Limit diketahui waktu ini tengah vakum menurut dunia game.

Terkenal dengan berbagai prestasinya di global game, Jess No Limit justru belakangan dikenal sebagai public figure usai menjadi brand ambassador Ruang Pengajar dan beberapa iklan nasional lainnya.

Menimbulkan pertanyaan terkait nasibnya pada dunia game, absennya Jess No Limit dalam beberapa game EVOS Esports membuat poly orang menantikan kehadirannya.

Baca Juga

  • Game Mobile Digimon ReArise Akhirnya Meluncur, Yuk Download!

  • Asus ROG Phone 2 Dibongkar, Terungkap Sistem Ventilasinya

  • Gemar memasak? Ini 5 Game Simulator Chef Terbaik di Android

  • 4 Aksesori Smartphone buat Main Call of Duty Mobile Lebih Seru

Sempat disebut tengah vakum, Jess No Limit dalam video Jonathan Liandi mengaku bukan lagi pro player. Dirinya justru menyebut bahwa kini , dia merupakan seseorang public alias public figure.

Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Jess No Limit & Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

''Karena memang apa ya, kan sekarang bukan pro player nih, public kan?'' ucap Jess No Limit pada Jonathan Liandi.

Tidak bermaksud buat meninggalkan global yang membesarkan namanya ini, Jess No Limit memilih buat sebagai gamers yg menghibur dengan mengembangkan tips yg bermanfaat buat gamer lainnya.

Selain berbicara tentang karirnya menjadi pro player, Jess No Limit jua berbagi kisah tentang nasib hubungan percintaannya dengan YouTuber dan penyanyi, Misellia Ikwan.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Misellia Ikwan, Jess No Limit seolah mengisyaratkan bahwa hubungan tadi sudah berakhir. Dirinya mengungkapkan bahwa kini keduanya masih menjalin interaksi, namun hanya sebatas teman.

Jess No Limit & Oura. (instagram/jessnolimit)
Jess No Limit & Oura. (instagram/jessnolimit)

 

''Sama Misell? Oh masih, cuma masihnya sekarang itu, kita beteman aja lah. Masih bergaul. Pokoknya kini itu bergaul aja lah'' ujar Jess No Limit mengungkapkan.

Dalam video pada channel Jonathan Liandi ini, Jess No Limit pula menyebutkan mengenai alasannya vakum dan tetapkan buat fokus menjadi public figure.

Jess No Limit menyebutkan bahwa alasan inti dirinya memilih vakum lantaran keteteran jika wajib memikirkan tim dan karirnya pada global YouTube. Lebih lanjut, dirinya menyebutkan bahwa tidak ingin membebani rekannya pada tim.

Untuk engkau yang belum menyaksikan video kolaborasi Jess No Limit dan Jonathan Liandi ini, simak video-nya pada bawah ini ya.

Baru sehari tayang, video kolaborasi Jess No Limit dan Jonathan Liandi ini sudah ditonton sebanyak 341.679 kali dan menempati urutan ke-26 di kolom Trending YouTube.

PAPI DONKEY BUKA BUKAAN TENTANG GAJI JESSNOLIMIT , RRQ LEMON , DAN EMPEROR

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya