Bikin Penasaran Pengisi Suara Trevor Bocorkan GTA VI

Weitekno.Blogspot.Com - Steven Ogg, pengisi suara Trevor Phillips pada Grand Theft Auto (GTA) V membocorkan mengenai game baru Rockstar nantinya. Tidak lain adalah GTA VI.

Seperti diketahui, GTA VI sebagai game baru Rockstar yang sudah dinanti-nantikan. Tetapi pengembang game ternama ini masih saja bungkam.

Ketika menghadiri Brazil Game Show, Steven Ogg membocorkan beberapa hal mengenai GTA VI. Entah disengaja atau nir, beliau mengungkap soal game baru tadi.

Apa yg dikatakan pengisi suara Trevor ini pun disebarkan sang seseorang pengunjung Brazil Game Show melalaui akun Twitter @Yan2295.

Baca Juga

  • Jago Banget, Gamer Ini Tamatkan GTA San Andreas Kurang menurut 26 Menit

  • Bukan Cuma GTA San Andreas, Ini 7 Game Rockstar di Android

  • Rockstar Bagikan GTA San Andreas Gratis! Begini Cara Downloadnya

  • Bikin Nggak Sabar, Bocoran GTA VI Ungkap Tema Jadul

Dalam cuitannya dalam 12 Oktober 2019, beliau menceritakan jikalau Steven Ogg mengatakan jika GTA VI akan diluncurkan nir lama lagi.

Umumnya, Rockstar hanya meluncurkan game setiap lima tahun sekali. GTA V meluncur dalam 2013, lalu 5 tahun kemudian atau 2018 Red Dead Redemption dua rilis.

Namun Steven Ogg dalam kesempatan tadi menyebutkan "soon" alias segera ada game baru Rockstar. Apakah benar Rockstar meluncurkan GTA VI secepat ini?

"Game membutuhkan ketika 7-8 tahun untuk pembuatannya, coba hitung" lanjut Steven Ogg misalnya dalam cuitan @Yan2295.


Memang dia nir menampakan tanggal tepatnya, tetapi kita bisa menghitung kira-kira kapan lagi ada game baru dari Rockstar.

Jika berdasarkan peluncuran GTA V di 2013, maka diprediksi GTA VI akan meluncur antara 2020 atau 2021 merujuk waktu 7-8 tahun pembuatan.

Tapi jika merujuk pada tradisi Rockstar, baru akan terdapat game baru 5 tahun selesainya 2018 yaitu 2023. Tetapi itu bukan berarti GTA VI.

Seperti diketahui, selain GTA dan Red Dead Redemtion jua terdapat franchise Bully yang terdapat pada bawah naungan Rockstar. Apakah Bully dulu atau GTA VI dulu?

Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).
Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).

 

Kita tunggu saja warta game baru berdasarkan Rockstar, pasalnya sudah sempat muncul bocoran GTA VI yg mengambil setting pada era 70 & 80-an.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya