Red Dead Redemption 2 Versi PC Resmi Rilis Tapi Malah Bermasalah

Weitekno.Blogspot.Com - Red Dead Redemption dua akhirnya resmi meluncur ke pasar game PC pada lima November 2019. Tetapi peluncuran perdananya malah dirundung kasus.

Banyak yg berharap kesuksesan Rockstar membawa GTA V berdasarkan konsol ke game PC menggunakan sangat mulus terulang pulang di Red Dead Redemption dua.

Namun sayangnya tidak, game PC Red Dead Redemption dua malah terkendala urusan teknis. Banyak gamer melaporkan perkara teknis yang mereka temukan.

Beberapa gamer mengungkapkan perkara dalam Red Dead Redemption dua lewat page komunitas pada situs resminya, sampai di Reddit.

Baca Juga

  • Red Dead Redemption 2 Versi PC Rilis Video Trailer Baru, Lebih Menawan!

  • Spesifikasi PC Red Dead Redemption 2, Kelas Berat!

  • Ada & Masih Aktif, Pinkerton Tuntut Hukum Red Dead Redemption 2

  • 7 Alasan Red Dead Redemption dua Jadi Game Terbarik 2018

Beberapa masalah yg dikeluhkan terutama pada optimalisasi yg buruk. Dari frame rate yang tidak stabil, hingga freeze dan stuttering.

Bahkan beberapa gamer dengan PC kelas atas pun melaporkan framerate yang tak statil & kasus serupa pada atas.

Selain itu, terdapat pula beberapa gamer melaporkan lewat Reddit & halaman komunitas Red Dead Redemption 2 PC soal perkara bug audio.

Red Dead Redemption 2. (Rockstar)
Red Dead Redemption dua. (Rockstar)

 

Jared Walton, Senior Hardware Editor PCGamer.Com yg menjajal game PC Red Dead Redemption 2 ini pun mengeluhkan perseteruan teknis.

Ia menggunakan PC yg punya spesifikasi tinggi, bahkan sanggup memainkan game PC menggunakan tingkat grafis ultra dengan 60 - 90 FPS.

Namun Jared Walton masih menemukan framerate yang tidak konsisten. Termasuk grafis yang nir selayaknya ditampilkan Red Dead Redemption dua.

Beruntung Rockstar merupakan developer yang perhatian dan peduli. Developer game ternama ini berjanji akan memperbaiki masalah Red Dead Redemption 2 versi PC.

Red Dead Redemption 2. (Rockstar)
Red Dead Redemption dua. (Rockstar)

 

Untuk menambal perkara, sementara Rockstar menjelaskan apa yg wajib dilakukan lewat halaman troubleshooting pada situs resminya.

Nantinya, Rockstar akan mengeluarkan patch untuk memperbaiki perkara-kasus ketika perilisan Red Dead Redemption dua pada versi PC.

apabila engkau menemukan perkara teknis game PC Red Dead Redemption dua, mampu eksklusif ke page throubleshooting Rockstar.

GTA 4 Beta Version and Removed Content - Hot Topic #13

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya