Mai Shiranui Tak Masuk ke Super Smash Bros. Ultimate Terlalu Seksi?

Weitekno.Blogspot.Com - Kabar gembira untuk fans Super Smash Bros. Ultimate, lantaran game fighting ini makin banyak dapat karakter baru. Kecuali Mai Shiranui dari Fatal Fury.

Padahal sebelumnya Nintendo sudah memasukkan beberapa karakter ikonik berdasarkan franchise lain, termasuk Terry Bogard dari Fatal Fury.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri dianggap-sebut sebagai game fighting terbesar & paling hype buat waktu ini.

Hal ini berkat Nintendo menggandeng franchise lainnya buat masuk ke game fighting ini, misalnya Joker dari Persona lima dan Hero menurut Dragon Quest.

Baca Juga

  • Super Smash Bros. Ultimate Raih Gelar Game Fighting Terlaris Sepanjang Masa

  • SNK Umumkan Game Fighting Baru, King of Fighters XV

  • Super Smash Bros Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris Sepanjang Masa

  • Power Rangers Jadi Game Fighting, Gandeng Justin Wong buat Balancing

Masahiro Sakurai, otak pada balik Super Smash Bros. Ultimate jua sudah memasukkan karakter berdasarkan Fatal Fury buat game fighting ini.

Dari Terry Bogard, Yuri, Kyo, Billy Kane, dan Athena. Lalu Lori, Ryo, & Nakaruru. Tetapi nir terdapat nama Mai Shiranui di Super Smash Bros. Ultimate.

Menyadari banyak fans penggemar karakter cewek ini, Mashiro Sakurai secara tegas menyampaikan absennya Mai Shiranui di Super Smash Bros. Ultimate.

Mai Shiranui. (Fandom)
Mai Shiranui. (Fandom)

 

Disebutkannya kalau keputusan tidak adanya ninja cantik di game fighting ini, merupakan keputusan bundar tim Super Smash Bros. Ultimate & Nintendo.

"Super Smash Bros. Ultimate adalah game yang dirancang buat anak dan banyak sekali umur, jadi kami nir akan memunculkan Mai, tolong maafkan kami" ucap Sakurai pada live streaming.

Seperti diketahui, penampilan dan kostum Mai Shiranui sendiri terlalu terbuka & sensual. Sehingga tidak cocok utuk semua umur.

Absennya Mai Shiranui ini mampu dimaklumi, pasalnya Nintendo ingin menjaga game fighting Super Smash Bros. Ultimate agar aman buat seluruh umur.

Terlalu S3ks1 Mai Shiranui tak Jadi Masuk Super Smash Bros, dan Steam Cloud Gaming , | #GAMENEWS

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya