Gunakan Cheat YouTuber Gaming Ini Kena Banned Seumur Hidup

Weitekno.Blogspot.Com - Seorang gamer Fortnite sekaligus YouTuber gaming populer menggunakan 2 juta pengikut, Faze Jarvis, wajib mendapat fenomena bahwa beliau terkena banned tetap. Kesalahan yang dibuat sang Jarvis memang cukup fatal yaitu melakukan perekaman saat dirinya bermain Fortnite memakai cheat.

Dikenal menjadi "aimbots", cheat memungkinkan modifikasi akurasi buat menerima laba dalam mode non-kompetitif, seperti permainan solo.

Rekaman yang telah diunggah pada channel YouTube bernama Jarvis kini telah dihapus dan tidak ditemukan lagi.

Tetapi pihak Fortnite telah mengonfirmasi bahwa akun Jarvis sudah mengalami banned secara permanen.

Baca Juga

  • Super Smash Bros. Ultimate Raih Gelar Game Fighting Terlaris Sepanjang Masa

  • Game MOBA Lokapala Siap Buka Pre-Registrasi, Jangan Sampai Ketinggalan

  • Jadwal Rilis Game Baru November 2019, Tak Hanya Death Standing & Pokemon

  • Mobile Legends Ikut Bikin Game Chess Autobattler, Tapi Malah Begini

Ketentuan layanan (term of service) Fortnite mencatat bahwa game ini melarang penggunaan "cheat, bot, skrip, atau mod" yang nir menerima izin sang Epic terutama apa pun yg memberi pengguna keunggulan dibandingkan pemain lain.

Faze Jarvis saat menggunakan cheat ketika bermain Fortnite. (YouTube/ Fortnite Area)
Faze Jarvis waktu menggunakan cheat waktu bermain Fortnite. (YouTube/ Fortnite Area)

 

Juru bicara Epic Games menegaskan bahwa Jarvis melanggar anggaran yg relatif penting di Fortnite.

"Kami mempunyai kebijakan nol toleransi buat penggunaan perangkat lunak cheat semacam itu. Ketika orang menggunakan aimbot atau teknologi curang lainnya buat mendapatkan keuntungan, mereka merusak game bagi pemain lainnya yang telah bermain adil," istilah Epic Games pada pernyataan resminya.

Dalam sebuah video modern, Jarvis terlihat sangat emosional bahkan sempat menangis meminta maaf atas perkara yg menimpa dirinya.

"Aku nir akan berada di sini tanpa game ini (Fortnite). Yang kupikirkan waktu menciptakan video itu merupakan betapa menghibur dan menariknya video tersebut buat kalian tonton. Bahkan tidak terlintas pada pikiranku bahwa aku sanggup dilarang seumur hidup menurut Fortnite," istilah Jarvis.

Dilansir dari Polygon, YouTuber gaming lainnya, The Fortnite Guy, menyebut masalah yang menimpa Jarvis sangat tidak adil.

Ia menilai bahwa nir masuk akal bila pemain yg memakai cheat dalam konteks non-kompetitif akan menerima larangan seumur hidup.

Sementara pemain profesional pernah ada yang melakukan cheat ketika turnamen dan mereka hanya menerima larangan sementara.

Bahkan sehabis itu mereka diizinkan buat bermain di World Cup.

Jarvis mengakui kesalahan dan dia menilai bahwa dirinya tak seharusnya menggunakan cheat pada Fortnite serta lebih memerhatikan anggaran komunitas (community rules).

UNBANED DEVICE FREE FIRE BISA DI PAKAI SEUMUR HIDUP,. UPDATE TERBARU 2019/2020

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya