Death Stranding Tersedia di Steam dan Epic Games Store Tak Eksklusif?

Weitekno.Blogspot.Com - Setelah resmi meluncur di PlayStation 4, game garapan Kojima Productions, Death Stranding dipastikan merilis versi game PC.

Untuk versi game PC, Death Stranding akan dipublikasikan oleh 505 Games. Yang waktu ini sedang akrab menggunakan Epic Games Store.

Lantaran itu, Death Stranding versi PC sempat dirumorkan tertentu pada Epic Games Store. Namun keterangan ini akhirnya terbantahkan.

Tidak hanya di Epic Games Store, game PC Death Stranding jua dihadirkan melalui Steam oleh 505 Games.

Baca Juga

  • Siap Rilis, Death Stranding Pamer Video Trailer Baru

  • 505 Games Jadi Publisher Death Stranding versi PC, Gamer Langsung Geger

  • Tak Lagi Eksklusif PlayStation 4, Death Stranding Dipastikan Hadir ke PC

  • Setelah Pamer Gameplay, Death Stranding Rilis Video Trailer Cinematic Baru

Bahkan di Steam, Death Stranding sudah membuka page penjualan. Tetapi game ini belum sepenuhnya tersedia & mampu dimainkan pada PC.

Lantaran baru akan dipasarkan dalam isu terkini panas 2020 mendatang. Sayangnya belum ada lepas pasti peluncuran game PC ini.

Namun yg sudah bisa dipastikan harga menurut Death Stranding pada Steam juga Epic Games Store yg ditawarkan tidaklah murah.

Death Stranding. (PlayStation)
Death Stranding. (PlayStation)

 

Di Steam, Death Stranding dihargai dengan Rp 829.000. Sedangkan di Epic Games Store sebanyak 58,99 dolar AS atau kurang lebih Rp 826 ribu.

Di kedua distribusi digital game PC ini, sama-sama belum mengungkap seperti apa spesifikasi PC buat sanggup memainkan Death Stranding.

Namun nampaknya, Death Stranding ini tidaklah ringan. Mangingat konsep open world & estetika grafisnya, akan jadi masalah bagi PC kentang.

Kita tunggu saja jelang peluncuran Death Stranding versi game PC ini nanti. Apakah lebih heboh dibanding versi PlayStation 4?

5 Games Terbaru Awal November 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya