2 Game Buatan Indonesia Dapat Pujian dari Petinggi PlayStation Mantap!

Weitekno.Blogspot.Com - Dua game buatan Indonesia, Rising Hell dan Retrograde Arena mencuri perhatian dari Shuhei Yoshida, seorang petinggi di PlayStation.

Pria yg pernah menjabat sebagai Presiden of Sony Interactive Entertainment’s Worldwide Studios ini memang menggemari game indie.

Seperti pada awal November 2019 ini, Shuhei Yoshida mengunjungi Level Up KL 2019 yg digelar pada Malaysia.

Dalam event tadi, petinggi PlayStation ini sempat mampir ke booth 2 game protesis Indonesia. Pria dari Jepang ini pun menjajal dua game indie tersebut.

Baca Juga

  • Nyobain Citampi Stories, Game Buatan Indonesia menggunakan Alur Cerita Gokil!

  • Game Buatan Indonesia, Legrand Legacy Siap Meluncur ke PlayStation 4

  • Ghost Parade, Game Buatan Indonesia yang Siap Mendunia

  • Mantap Jiwa, Presiden Jokowi Beli Game Buatan Indonesia

Baik Rising Hell dari Tahoe Games & Toge Productions, maupun Retrograde Arena dari Freemergency menerima kebanggaan Shuhei Yoshida.

Melalui akun Twitternya @yosp, beliau mengaku bersenang-bahagia dengan 2 game buatan Indonesia ini. Nampak Shuhei Yoshida cukup bagia menjajalnya.

Sebuah prestasi yang membanggakan, game indie buatan Indonesia mampu menerima pujian dari galat satu sosok penting pada industri video game.

Shuhei Yoshida jajal Rising Hell dan Retrograde Arena. (Twitter/ @sarahhana, @AnotherIndieS)
Shuhei Yoshida jajal Rising Hell dan Retrograde Arena. (Twitter/ @sarahhana, @AnotherIndieS)

 

Meski Rising Hell dan Retrograde Arena tidak tersedia pada PlayStation Store, namun Shuhei Yoshida tetap menaruh apresiasi pada game indie ini.

Retrograde Arena baru tersedia versi demo pada Steam. Rencananya, game buatan Indonesia ini baru diluncurkan dalam kuartal tiga 2019.

Retrograde Arena merupakan game twin stick shooter. Menariknya, game garapan Freemergency ini menawarkan lokal multiplayer.

Sedangkan Rising Hell telah memasuki masa early access di Steam. Kamu sanggup membeli game indie ini seharga Rp 66 ribu saja.

Rising Hell adalah game platfomer yg menawarkan petualangan menggunakan aksi meneganggak. Jika penasaran, langsung saja dapatkan pada Steam.

Jika engkau berminat dengan Rising Hell, mampu didapatkan lewat Steam pada link ini. Untuk mendapatkan demo Retrograde Arena, bida didapatkan lewat Steam di link ini.

Itulah dua game protesis Indonesia yang mendapatkan pujian berdasarkan Shuhei Yoshida. Jika petinggi PlayStation saja bahagia, apa lagi engkau !

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya