Setelah Death Stranding Hideo Kojima Ingin Garap Game Horor?

Weitekno.Blogspot.Com - Death Stranding jadi game terkini Hideo Kojima bersama perusahaan barunya. Setelah ini, game baru apa lagi yang ingin digarapnya?

Pada 22 November 2019 kemarin, Hideo Kojima melontarkan sebuah cuitan mengenai game horor yang menghebohkan para fans.

Dalam cuitan tersebut, laki-laki berasal Jepang ini menceritakan kalau pada membuat game horor yg menakutkan, ia akan menonton film horor.

Dengan menonton film horor, Hideo Kojima bisa membangkitkan jiwa horornya. Termasuk waktu hendak mengerjakan PT beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • Death Stranding Banjir Review Negatif berdasarkan AS, Ini Jawaban Hideo Kojima

  • Koei Tecmo Ingin Bangkitkan Fatal Frame, Game Horor Klasik Ternama!

  • lima Game Favorit Hideo Kojima, berdasarkan Jadul Hingga Rilisan Baru

  • Lebarkan Sayap, Game Horor Detention Hadir ke Android dan iOS

Saat menggarap PT, beliau menyewa film horor The Eye. Sayangnya ia terlalu takut buat menonton film Thailand ini sampai habis.

Dalam cuitan tadi, laki-laki ini juga bertanya apakah dirinya sanggup menontonnya sampai selesai. Melihat covernya saja menakutkan.

Jelas saja cuita tentang film horor yang ditontonnya untuk menggarap PT tersebut menyebabkan spekulasi jikalau Hideo Kojima ingin menggarap game horor.

Lisa di game horor PT. (SlashGear)
Lisa pada game horor PT. (SlashGear)

 

Saat bekerja di Konami, Hideo Kojima sempat mengerjakan game horor pendek bernama PT. Game ini sebenarnya teaser pada Silent Hill.

Rencananya, waktu itu Hideo Kojima akan berkolaborasi dengan sutradara film ternama, Guillermo del Toro dan mangaka horor Junji Ito.

PT sendiri output kolaborasi pendek Hideo Kojima menggunakan Guillermo del Toro dalam art-nya. Sayangnya proyek ini dibatalkan Konami.

Guillermo del Toro sempat menyampaikan kekesalannya gagal berkolaborasi menggunakan Hideo Kojima dan Juni Ito buat mengerjakan game horor.

Namun sehabis kini Hideo Kojima berdiri sendiri menggunakan perusahaan barunya, akankah proyek game horor yang tertunda ini akan dilanjutkan?

Dalam Death Stranding sendiri dia mengajak Guillermo del Toro masuk dalam game buat memerankan karakter bernama Deadman.

Namun pada sana pria asal Meksiko ini menjadi aktor, bukan sebagai sutradara atau art director seperti pada PT. Tidak ketinggalan Juni Ito juga muncul seabgai cameo pada Death Stranding. 

Dengan cuitan film horor tersebut, akankah Hideo Kojima menontonnya buat membangunkan jiwa horor yg sudah tertidur?

Akankah proyek game horor kerja sama Hideo Kojima menggunakan Guillermo del Toro & Junji Ito akan terlaksana?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya