Rockstar Kembangkan Game Baru Bertema Medieval GTA VI atau Bully 2?

>Weitekno.Blogspot.Com - Rockstar selama ini populer akan game open world, berdasarkan serit Grand Theft Auto (GTA) hingga Red Dead Redemption. Game baru apa lagi yang mereka kembangkan?

Kabar paling santer sebelumnya, Rockstar akan berbagi game baru antara Bully2 atau GTA VI setelah merilis Red Dead Redemption dua.

Tetapi rumor terkini menyebutkan kalau Rockstar sedang mengembangkan game baru menggunakan bertema Medieval dan mengusung konsep open world.

Selama ini belum terdapat game Rockstar yang menggunakan tema Medieval. GTA bertemakan kriminal era 60-an hingga milenial, Red Dead Redemption bertema coboy.

Baca Juga

  • Garap Game Baru, Rockstar Buka Lowongan Pekerjaan

  • Kerjakan Game Baru Rockstar, Studio Game Ini Buka Lowongan Pekerjaan

  • Bukan Cuma GTA San Andreas, Ini 7 Game Rockstar pada Android

  • Libatkan Kepolisian, Rockstar Games Buru Pembuat Cheat GTA Online

  • Kerja Keras Bagai Kuda, Mantan Karyawan Ungkap Budaya di Rockstar

Bully 2 juga bertemakan terbaru bergaya sekolah partikelir di negara barat. Namun informasi game baru bertema Medieval ini sedang hangat mencuat.

Berawal dari user Reddit, iknowstuff312 mempostingkan informasi kalau game baru Rockstar ini bukanlah GTA VI maupun Bully 2.

Ia menduga jika terdapat franchise baru yang belum pernah dibentuk Rockstar. Rencananya, game baru ini akan diungkap pada kuartal 1 2021.

Franchise game ternama Rockstar. (Rockstar Games)
Franchise game ternama Rockstar. (Rockstar Games)

 

Rumor ini diperkuat user Ash735 di forum ResetEra yg menyebutkan jika Rockstar menyiapkan game baru menggunakan codename Project Medieval.

Ia mengungkapkan jika penggarapan proyek game baru ini ikut lenyap menggunakan jatuhnya Rockstar North pada 2014 yg lalu.

Tak berhenti pada sini, warta lain yang mendukung dipostingkan user Reddit GTA6999 yg mengungkap adanya lowongan pekerjaan.

Dalam lowongan pekerjaan ini, disebutkan bila akan ada game baru yang membuka posisi sebagai property dan Environment seniman.

Disebutkan jikalau calon perlamar sanggup mengerjakan environment dalam arsitektur gara Medieval. Yup, lagi-lagi menunjuk ke tema Medieval.

Rockstar kembangkan game baru bertema Medieval. (Reddit)
Rockstar kembangkan game baru bertema Medieval. (Reddit)

 

Dari beberapa rumor tersebut, tidak bisa diduga jika Rockstar sedang mengerjakan game baru menggunakan tema Medieval. Game apakah ini?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya