Facebook Akuisisi Developer Beat Saber Hadirkan Fitur Khusus di Game VR

Weitekno.Blogspot.Com - Facebook, perusahaan media sosial di pulang platform Virtual Reality Oculus mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi developer Beat Saber. Hal itu mereka lakukan buat memasukkan & memaksimalkan fitur yg menghubungkan Beat Saber menggunakan media umum.

Developer Beat Saber, Beat Games akan bergabung dengan Oculus Studios & terus bekerja dalam semua platform yg mendukung game tadi.

Seperti yang sudah diketahui, game terkenal Beat Saber bisa bekerja di beberapa platform termasuk PlayStation 4 (PSVR), Microsoft Windows, (SteamVR, Oculus) & Oculus Quest.

Beat Saber merupakan game VR rhythm di mana pemain akan memakai pedang yg dianggap lightsaber.

Baca Juga

  • Game Horor Five Night at Freddy's Siap Meluncur ke Konsol, Kapan?

  • Valve Hadirkan Half-Life: Alyx, Game VR Baru?

  • Lincah Mirip Mayoret, Aksi Cewek Mainkan Game VR Beat Saber Bikin Melongo!

  • YouTuber Ini Rancang Robot yang Bisa Bertarung dengan Game VR

Pedang akan terbagi sebagai dua rona yaitu merah pada sebelah kiri dan biru di sebelah kanan.

Ilustrasi game Beat Saber. (Beat Games)
Ilustrasi game Beat Saber. (Beat Games)

 

Efek Virtual Reality membuat pemain akan berada seolah-olah terdapat di pada lingkungan arcade neon buat memotong balok menggunakan pedang sempurna saat sinkron irama musik.

Game ini dipercaya menjadi salah saru game VR yang paling mudah diakses & populer baik di PlayStation 4 dan Windows.

Beat Games akan merilis lebih poly pembaruan buat Beat Saber dengan dukungan Facebook, termasuk fitur khusus seperti fitur sosial, mode baru, musik, dan masih poly lagi.

Dikutip menurut Polygon, pada waktu dekat, DLC Beat Saber akan menghadirkan mode level 360 derajat yang dirilis dalam Desember 2019.

Mike Verdu, selaku direktur konten VR di Facebook menyebutkan bahwa perusahaannya akan terus memberikan update di seluruh platform.

"Beat Saber akan terus memperbarui di semua platform yg didukung dalam ketika yang sama, & Beat Games akan beroperasi dengan cara yg sama misalnya ketika ini menjadi studio independen," istilah Mike Verdu.

Sementara itu, modding masih akan dipertahankan oleh Facebook hingga batas saat tertentu.

Fitur modding yg sanggup menambahkan musik yang diambil menurut komunitas Beat Saber dan memberikan tantangan baru nir akan diusik sebagai bagian dari output kerja samanya.

"Kami tahu & menghargai nilai yg dibawa oleh modding pada Beat Saber ketika dilakukan secara legal dan sesuai menggunakan kebijakan kami," tambah Mike Verdu.

Dengan masuknya Facebook, diperlukan nantinya terdapat beberapa mode yg dimasukkan di Beat Saber atas kerja sama Oculus Studio dan Beat Games.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya