Berusia 3 Tahun EVOS Bawa Indonesia di Kejuaraan Esports Tingkat Dunia

Weitekno.Blogspot.Com - Usai memenangkan kejuaraan dunia Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019 yang digelar pada Kuala Lumpur, Malaysia. EVOS menjadi keliru satu tim esports terbesar & tersukses pada Asia Tenggara, sepanjang tahun 2019 EVOS sudah menorehkan banyak prestasi sebagai kampiun pada kompetisi nasional juga internasional. Hal ini semakin memperkuat eksistensi tim esports Indonesia buat patut diperhitungkan dalam kejuaraan esports tingkat global.

Bulan April kemudian, skuat EVOS Capital berhasil menjadi kampiun dalam turnamen Free Fire World Cup 2019 pada Thailand. EVOS berhasil keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan tim menurut Thailand, Vietnam, Argentina, Taiwan, Kolombia, Brasil & Rusia dengan perolehan skor akhir sebesar 1695 poin. Salah satu atlet EVOS, Saeful “Mr.13” jua menerima predikat “Most Kills of Tournament” pada kejuaran dunia Free Fire ini.

“Tentunya kami senang & bangga karena bendera merah putih dapat berkibar pada arena turnamen Free Fire World Cup 2019. Hal ini semakin memperkuat eksistensi tim esports Indonesia pada kejuaraan esports tingkat dunia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung dan kemenangan ini buat semua masyarakat Indonesia” ujar Kristiawan Eko Susilo, Manager Tim EVOS Free Fire.

Selain unggul pada game Free Fire, semenjak dua tahun kemudian EVOS AOV juga mewakili Indonesia pada ajang AIC (AOV International Championship) 2017 & AWC (AOV World Cup) 2018. Lantaran konsistensi akan kualitasnya, Bulan Februari lalu EVOS AOV memenangkan AOV Star League (ASL) season dua yg menciptakan EVOS berhak mewakili Indonesia dalam turnamen AWC (AOV World Cup) 2019 di Vietnam.

Baca Juga

  • Kesal Banyak Driver Ojol Diprank YouTuber, Ini Tanggapan Reza Arap

  • Realme X2 Pro Meluncur pada Indonesia, Segini Harganya

  • Marak Prank Driver Ojol, Deretan Konten YouTube Ini Dihujat Netizen

  • Xiaomi Siapkan Smartphone Baru, Dukung 5G & Fast Charging 66 Watt

  • Dibuang sang Pemiliknya, Anjing Ini Masih Menunggu di Tempat yg Sama

Prestasi EVOS Esports. (EVOS)
Prestasi EVOS Esports. (EVOS)

 

Dengan menangnya EVOS pada ASL season dua, EVOS AOV mendapatkan predikat “Treble Winner” karena sudah memenangkan 2 kejuaraan besar AOV pada Indonesia sebelumnya, seperti ASL & Kaskus Battleground Hilmy Khairy, Manager team EVOS AOV berkata, “Walaupun usia EVOS baru memasuki tahun ketiga, pastinya kami bersyukur atas pencapaian EVOS AOV hingga ketika ini. Sama seperti olahraga lainnya, kehadiran esports juga sangat bertenaga dalam membentuk spirit kebangsaan dan mempertinggi martabat bangsa Indonesia di mata global.”

Atmosfer kemenangan masih dirasakan oleh EVOS Legends yg telah berhasil sebagai juara dalam Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019 minggu kemudian. Prestasi ini didapatkan EVOS selesainya berhasil keluar sebagai juara turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 pada Tennis Indoor Senayan Oktober lalu & berhak mewakili Indonesia pada kejuaraan Mobile Legends World Championship 2019. EVOS juga menerbangkan 20 top fans ke Malaysia buat turut memeriahkan dan mendukung tim EVOS saat kejuaraan Mobile Legends World Championship 2019 lalu.

Prestasi EVOS Esports. (EVOS)
Prestasi EVOS Esports. (EVOS)

 

Natalia Inggrid, Manager Main Team Mobile Legend EVOS menyampaikan “Perjalanan ini nir gampang, namun kami konfiden jikalau bendera merah putih dapat balik berkibar di kejuaraan internasional. Terima kasih kepada para atlet yg telah mengharumkan Indonesia, teruslah menginspirasi & sebagai pujian Bangsa Indonesia.”

Bulan November ini, EVOS yg tergabung pada timnas Indonesia akan diterbangkan ke Filipina buat bertanding pada cabang esports pada SEA Games 2019. EVOS AOV akan mewakili Indonesia pada cabang AOV setelah berhasil meraih kampiun dari 8 tim terbaik yg asal dari ASL (AOV Star League) & ANC (AOV National Championship). Tak hanya itu, skuat EVOS jua tergabung dalam susunan roster timnas Mobile Legends buat SEA Games 2019 & EVOS “Rekt” terpilih sebagai kapten tim tadi.

JUARA #1 DUNIA, GAME FORTNITE, DAPET 46 MILIAR !!! SAVAGE SULTAN

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya