Jogja City Mall Esports Championship Resmi Digelar 64 Tim Bersaing Ketat

>Weitekno.Blogspot.Com - Pada Sabtu (14/12/2019) bertempat pada Jogja City Mall, Yogyakarta, gelaran Jogja City Mall Esports Championship spesifik Mobile Legends resmi digelar. Gelaran ini mempertemukan sekitar 64 tim Mobile Legends yg tiba berdasarkan aneka macam kalangan di kota Yogyakarta.

Gelaran Jogja City Mall Esports Championship ini digelar menurut kerja sama ESSE Event Organizer menggunakan Jogja City Mall serta BJ Clothing yang berasal menurut Bandung, Jawa Barat.

Berbicara mengenai demam isu gelaran Jogja City Mall Esports Championship ini, Male selaku Creative Director ESSE Event Management menyebutkan bahwa ekspresi dominan kali ini tidak jauh tidak sinkron dengan ekspresi dominan gelaran-gelaran sebelumnya.

Meski terkendala faktor cuaca, mengingat Mobile Legends saat ini begitu digandrungi, wajar apabila poly gamer yg ikut berpartisipasi juga hanya menonton event yang diadakan secara rutin ini.

Baca Juga

  • Fans Game Balap Kelas Berat, Bangun Setup Gaming Pakai Bodi Mobil Asli

  • Rilis Trailer Perdana, Fast and Furious Crossroads Malah Jadi Olok-Olok

  • PUBG Mobile Kolaborasi menggunakan Angry Birds, Ini Update yg Diberikan

  • Curi Start, Konsol Game Xbox Series X Resmi Dikenalkan

Untuk gelaran Jogja City Mall Esports Championship kali ini, Male mengungkapkan bahwa setidaknya ada 64 tim yg mendaftar & ikut berpartisipasi. Nantinya 64 tim ini akan disaring sebagai 32 akbar, yang lalu menjadi 16 akbar.

Jogja City Mall Esports Championship. (HiTekno.Com/Amelia Prisilia)
Jogja City Mall Esports Championship. (HiTekno.Com/Amelia Prisilia)

 

16 besar ini besok hari, Minggu (15/12/2019) akan bersaing menuju babak final & memperebutkan gelar kampiun di Jogja City Mall Esports Championship khusus Mobile Legends ini.

"Ini rame banget sih mbak misalnya event-event sebelumnya. Kurang lebih di sini terdapat 64 tim yg ikut berpartisipasi, nantinya akan disaring menjadi 32 akbar, terus 16 akbar buat besok," celoteh Male saat ditemui tim HiTekno.Com.

Mempertemukan total 64 tim, gelaran Jogja City Mall Esports Championship mempertemukan beberapa tim yg bersaing pada 3 gameplay pada masa penyisihan.

Nanti dalam final, masing-masing tim memainkan 6 gameplay sampai kemudian menerima pemenangnya.

Jogja City Mall Esports Championship. (HiTekno.Com/Amelia Prisilia)
Jogja City Mall Esports Championship. (HiTekno.Com/Amelia Prisilia)

 

ESSE Event Management beserta Jogja City Mall & BJ Clothing menyediakan hadiah total Rp tiga.750.000 buat total tiga pemenang.

Jogja City Mall pula menyediakan voucher belanja buat pemenang pada gelaran Jogja City Mall Esports Championship Mobile Legends ini.

Jogja City Mall Esports Championship ini menjadi gelaran ke 2 menurut ESSE Event Management dalam bulan Desember 2019.

Berikutnya, terdapat dua event lagi yg akan digelar menutup tahun 2019 ini. Dua event tersebut akan diadakan pada tempat Prambanan, Yogyakarta dan Gunung Kidul.

Untuk kamu yang penasaran menggunakan tim yg akan keluar menjadi pemenang dalam gelaran Jogja City Mall Esports Championship spesifik Mobile Legends ini, jangan lupa untuk tiba menyaksikan final gelaran ini yg digelar pada Minggu (15/12/2019) ya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya