Tahun Baru 2020 Masih Jomblo? Mending Cobain 5 Game Buatan Indonesia Ini

Weitekno.Blogspot.Com - Tahun telah berganti akan tetapi status engkau masih awet jomblo aja? Mending engkau cobain game dating simulation buat melatih diri cari pasangan.

Ada beberapa game mobile di Android menggunakan genre dating simulation yg menarik buat dijajal bagi kamu yang masih jomblo.

Menariknya lagi, beberapa game mobile ini adalah game buatan Indonesia. Jadi engkau bisa mencicipi dating simulation menggunakan cita rasa lokal.

Lantaran poly game mobile menggunakan genre ini yg bersetting luar negeri, sebagai akibatnya belum tentu cocok menggunakan para jomblo Tanah Air.

Baca Juga

  • AMD RX 5700 XT Edisi Waifu, Kartu Grafis Incaran Wibu

  • Inilah VGAME, Game Mobile Bergaya Anime Saingan Honkai Impact 3

  • Wing of Darkness Rilis Video Trailer Baru, Penuh Waifu dan Mecha

  • Mod Ini Jadikan Fallout 4 Penuh Waifu, Mau Mencobanya?

  • Banyak Waifu, Fans Anime Harus Coba 7 Game MOBA Ini

Bukan cuma buat cowok, ada juga game protesis Indonesia bergenre dating simulation buat para jomblowati alias cewek jomblo.

Berikut ini 5 game mobile dating simulation yg para jumblo di Tahun Baru 2020. Kelimnya merupakan game protesis Indonesia.

1. Citampi Stories: Love and Life Sim RPG

Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)
Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)

 

Game protesis Indonesia ini hadir menggunakan membawa keseruan dating simulation dengan rasa RPG. Dihadirkan menggunakan grafis 2D pixelate yg cantik.

Ada empat gadis cantik yang meramaikan petualangan cinta kamu pada Citampi Stories. Baca review Citampi Stories dari HiTekno.Com ini.

dua. Jones: Jomblo is Happiness

Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)
Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)

 

Jomblo pada malam Tahun Baru 2020 ini? Cobain main game dating simulation Jones: Jomblo is Happiness. Setidaknya ada empat cewek cantik yang menemani kamu.

Menariknya, game mobile ini mengusung dating simulation bersetting sekolah SMA. Sebagai game protesis Indonesia, pastinya settingnya sekolah Sekolah Menengah Atas Indonesia.

Download Jones: Jomblo is Happiness pada sini.

3. Love Spice

Love Spice. (Agate Games)
Love Spice. (Agate Games)

 

Untuk engkau para jomblowati, terdapat game dating simulation yg cocok. Yaitu Bumbu Cinta - Love Spice protesis Agate Studio.

Di game mobile ini, terdapat tiga orang cowok ganteng yg siap menemani para jones. Len, Reza dan Oscar, mana yg akan jadi pasangan kamu?

Download Love Spice di sini.

4. Memories - My Story, My Choices

Memories - My Story, My Choices. (Agate Games)
Memories - My Story, My Choices. (Agate Games)

 

Lagi-lagi game dari Agate Studio buat menemani Jomblowati. Kali ini kolaborasi menggunakan penerbit komik CIAYO menghadirkan kisah cinta yg bikin gregetan.

Game mobile yang lebih berat ke visual novel ini menjanjikan persimpangan cerita berdasarkan begaram kisah romantis di CIAYO.

Download Memories - My Story, My Choices di sini.

5. Love Convention

Love Convention. (RAIT Game)
Love Convention. (RAIT Game)

 

Satu lagi game mobile visual novel, namun ini buat jomblo cowok. Cewek-cewek cantik bergaya anime siap menemani para wibu jomblo.

Berbagai macam cewek manis tersedia, menurut cosplayer, gamer, idol, & masih poly lainnya. Bergaya wibu, tetapi bercitarasa lokal.

Download Love Convention di sini.

Itulah lima game mobile Android dengan aliran dating simulation untuk para jomblo pada Tahun Baru 2020. Ingat, kelimanya game protesis Indonesia.

Auto Ngakak!! Nonton Ceramah Gus Miftah di Lokalisasi Ngebong

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya