Moonton Gelar MDL Jalan Terbuka untuk Menjadi Pro Player

Weitekno.Blogspot.Com - Sebagai penyelenggara resmi Mobile Legends Profesional League (MPL), Moonton akan terus berupaya berbagi eSports pada Indonesia.

Tahun 2020 akan sebagai tahun yg penuh dengan gelaran turnamen pada tanah air. Selain MPL yg akan segera berlangsung pulang, tentu pecinta game dari Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) sudah tahu bahwa gelaran MLBB World Championship yang ke 2 atau M2 akan jua digelar pada Indonesia.

Hal tadi telah resmi diumumkan dalam grand finals M1 di Malaysia dalam bulan November kemarin. Lalu kejutan apa lagi yang akan dihadirkan oleh Moonton? Seolah ingin menjawab pertanyaan pihak lain terkait kesempatan sebagai pemain profesional berdasarkan MLBB, Moonton akan hadirkan liga kedua berdasarkan MPL. Liga ke 2 ini pun diberi nama Mobile Legends Developmental League (MDL).

Sebagai liga kedua menurut MPL, tentu perilaku & sifat profesionalisme akan tetap dijunjung tinggi. Sesuai namanya sebagai developmental league, Moonton mengundang dan tim yg ketika ini berpartisipasi pada dalam MPL buat menurunkan tim keduanya dan juga membuka kesempatan buat tim lain buat berpartisipasi. Tim diluar ekosistem MPL akan memperebutkan kesempatan buat bergabung di pada MDL melalui sistem offline qualifier.

Baca Juga

  • Dikawal Banyak Orang saat Tinjau Banjir, Dirut KAI Ini Jadi Sorotan Netizen

  • Jadi Sorotan Netizen, Hotel Ini Tetap Hijau & Bersih di Tengah Banjir

  • Terlalu Mungil, Bocah 7 Tahun Tak Sengaja Telan AirPods Milik Ibunya

  • Terjebak Banjir, Kucing Gokil Ini Harus "Ngungsi" di Kandang Burung

  • Berhadiah Rp 350 Juta, Moonton Gelar Mobile Legends Campus Championship

Seluruh aplikasi yang masuk buat mengikuti MDL season pertama akan diseleksi sang Moonton. Dimana dengan adanya sistem kualifikasi tim - tim baru akan sebagai semakin kompetitif & sistem pemilihan tim sebagai semakin transparan.

Mobile Legends Developmental League. (Moonton)
Mobile Legends Developmental League. (Moonton)

 

MDL sendiri rencananya akan dimulai di bulan Februari dan akan berlangsung lebih kurang selama dua bulan. Dimana regular season & juga playoff akan diadakan pada Jakarta menjadi permulaan. Bisa dipastikan bahwa MDL akan disiarkan secara online buat memudahkan para pecinta game untuk bisa mengikuti keberlangsungan perserikatan kedua ini.

“Kami tentu excited banget buat sanggup akhirnya membuatkan Mobile Legends Developmental League ini. Kami percaya menggunakan adanya MDL tentu membuka peluang dan jalan buat sebagai pro player. Sebagaimana yang kita memahami bahwa ekosistem Esports sendiri berkembang sangat cepat dan tentu kami ingin mengambil bagian lebih lagi buat mengembangkan dan pula mempertahankan ekosistem yg telah ada. Sesuai menggunakan visi Moonton, saat ini kami memiliki turnamen yg lengkap mulai menurut liga amatir hingga liga professional.” ujar Lucas Mao, selaku Commissioner dari MPL Indonesia.

Dengan bergabung pada MDL ini, para tim yg berlaga di MPL memiliki kesempatan buat mulai melirik pemain - pemain baru yang mempunyai kompetisi lebih. MDL jua menjadi mimpi bagi para pemain semi-pro buat mampu unjuk gigi & pertanda kebolehannya, menggunakan harapan tentu setelah liga ini selesai mereka mampu melangkah lebih jauh yaitu pada MPL.

Dimulainya MDL pada tahun 2020, tentu ekosistem Esports sendiri akan semakin maju & berkembang. Dilengkapi dengan gelaran MLCC yang telah secara resmi diumumkan Moonton melalui siaran pers-nya. Lengkap sudah turnamen resmi yg dihadirkan sang Moonton, mulai menurut liga amatir, perserikatan ke 2 & liga profesionalnya.

CARA MENGAKTIFKAN LOKASI DI LEADERBOARD 'Jalan' MOBILE LEGENDS TERBARU !!

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya