Malam Tahun Baru 2020 di Rumah Saja? Ini 5 Game Mobile yang Bisa Menemani

Weitekno.Blogspot.Com - Malam Tahun Baru 2020 tinggal menunggu jam, akan tetapi nggak tahu harus ke mana? Atau pilih di rumah saja menghabiskan saat sembari main game mobile saja?

Banyak game mobile yg tersedia untuk menemani, tinggal pilih saja langsung download dan mainkan. Dari game yg terkenal tersedia buat engkau mainkan.

Namun malam Tahun Baru 2020 ini, bisa jadi ketika untuk kamu menjajal game yang selama ini tidak pernah engkau sentuh. Karena banyak game yang tak terkenal, namun layak buat di jajal.

Berikut ini tim HiTekno.Com berikan rekomendasi lima game mobile pada Android yang kurang terkenal akan tetapi layak buat engkau jajal di malam Tahun Baru 2020.

Baca Juga

  • 2 Game Buatan Indonesia Dapat Pujian menurut Petinggi PlayStation, Mantap!

  • Nyobain Citampi Stories, Game Buatan Indonesia menggunakan Alur Cerita Gokil!

  • Ghost Parade, Game Buatan Indonesia yang Siap Mendunia

  • Gandeng Lola Zieta, Gambir Studio Resmi Luncurkan Game Horor Jurit Malam

1. Citampi Stories: Love and Life Sim RPG

Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)
Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)

 

Game buatan Indonesia ini hadir menggunakan membawa keseruan dating simulation menggunakan rasa RPG. Dihadirkan menggunakan grafis 2D pixelate yang cantik.

Ada empat gadis manis yg meramaikan petualangan cinta engkau pada Citampi Stories. Baca review Citampi Stories menurut HiTekno.Com ini.

dua. Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes. (LYTO)
Pixel Super Heroes. (LYTO)

 

Bukan game mobile baru, namun permanen layak dimainkan. Game garapan Toge Production developer game ternama menurut Indonesia ini membawa kamu jadi super hero.

Membawa genre slide scrolling platformer menggunakan grafis 2D pixelate. Game ini nir hanya seru dan menantang menggunakan levelnya, namun punya musik yg asyik.

Download Pixel Super Heroes di sini.

tiga. Jurit Malam - Lola Zieta

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@lolazieta)
Lola Zieta pada game horor Jurit Malam. (Instagram/@lolazieta)

 

Lagi-lagi game protesis Indonesia yang menarik untuk menemani malam Tahun Baru 2020 kamu. Kali ini ada game horor yang menantang.

Mengisahkan sosok Rei, anak indigo yang menyusuri gedung sekolah kosong. Di game horor ini pula menaruh bonus photo pack cosplayer manis Lola Zieta.

Download Jurit Malam - Lola Zieta pada sini.

4. Jones: Jomblo is Happiness

Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)
Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)

 

Jomblo pada malam Tahun Baru 2020 ini? Cobain main game dating simulation Jones: Jomblo is Happiness. Setidaknya ada empat cewek anggun yg menemani engkau .

Menariknya, game mobile ini mengusung dating simulation bersetting sekolah SMA. Sebagai game buatan Indonesia, pastinya settingnya sekolah SMA Indonesia.

Download Jones: Jomblo is Happiness di sini.

5. TTS - Teka Teki Santai

TTS - Teka Teki Santai. (Agate Games)
TTS - Teka Teki Santai. (Agate Games)

 

Cari game mobile yang menghabiskan waktu sembari bersantai namun permanen mengasah pikiran? Ada game mobile garapan Agate Games ini.

Sepeti namanya, TTS - Teka Teki Santai ini adalah game teka-teki silang yg dibawa ke game mobile. Permainan klasis ini cocok buat seluruh umur.

Download TTS - Teka Teki Santai di sini.

Itulah lima game mobile pada Android yang cocok buat menemani malam Tahun Baru 2020, waktunya jajal main game dengan pengalaman baru sambut Tahun Baru.

Happy Break Up The Movie (2017 FULL MOVIE w/ English subs)

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya