Inilah Nanica Smitch Kloningan Nintendo Switch yang Bikin Geleng Kepala

Weitekno.Blogspot.Com - Popularitas Nintendo Switch memancing produsen konsol game knockoff buat mengkloningnya. Salah satunya Nanica Smitch satu ini.

>Nanica Smitch adalah kosol game handheld yg dibuat sangatlah seperti dengan Nintendo Switch. Dari desainnya sampai kemasannya.

Saking pengennya mengkolning konsol game handheld ternama ini, Nanica Smitch membuat desainnya semirip mungkin dengan joycon yang bisa dilepas.

Nanica Smitch hadir dengan 2 kontroler yg mirip dengan joycon Nintendo. Bahkan warnanya pun merah dan biru dan mampu dilepas menurut body utamanya.

Baca Juga

  • Dikonfirmasi, The Outer Worlds Akan Meluncur pada Switch Sebentar Lagi

  • Game Eksklusif 3DS Bakal Diusung ke Nintendo Switch, Beli Lagi?

  • Laku Keras, Nintendo Switch Terjual Lebih dari 37 Juta Unit

  • Cabut dari China, Produksi Nintendo Switch Pindah ke Asia Tenggara

  • Bukan Sekadar Lebih Murah, Inilah Nintendo Switch Lite yang Makin Imut

Bahkan Nanica Smitch ini juga sanggup dimainkan secara handheld maupun disambungkan ke TV. Mirip fitur yg ada dalam Nintendo Switch.

Nanica Smitch kloningan Nintendo Switch, (TheGamer)
Nanica Smitch kloningan Nintendo Switch, (TheGamer)

 

Namun bedanya, jika yg orisinil dihubungkan memakai kabel HDMI, yang kloningan dihubungkan melalui kabel RCA misalnya selayaknya VCD player.

Tetapi bagaimana apabila dinyalakan? Apakah Nanica Smitch akan memainkan game Nintendo Switch, atau konsol kolingan ini membuat game sendiri?

Dikutip berdasarkan Techspot, ternyata isi berdasarkan konsol handheld kloningan ini hanya berupa emulator berdasarkan game-game klasik.

Nanica Smitch ini menjalankan sejumlah game klasik dari ROM SNES & NES. Sudah desainnya menjiplak, isinya ROM bajakan dari game jadul.

Nanica Smitch kloningan Nintendo Switch, (mp1st)
Nanica Smitch kloningan Nintendo Switch, (mp1st)

 

Nanica Smitch sendiri tersebar di Kolombia yang dihargai lebih kurang 50 dolar Alaihi Salam atau setara menggunakan Rp 700 ribuan saja.

Meski ilegal, namun ternyata konsol game handheld kloningan ini menarik perhatian komunitas game. Kapan lagi terdapat Nanica Smitch yg berani menjiplak Nintendo Switch.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya