Azur Lane Crosswave Versi PC Siap Rilis Game Penuh Waifu!

Weitekno.Blogspot.Com - Azur Lane, franchise game mobile yg akhirnya melebarkan sayap. Lewat Azur Lane Crosswave game ini sudah hadir ke PlayStation 4.

Tak berselang lama , game perang-perangan kapal ini memastikan untuk meluncur pada PC. Game PC ini akan meluncur melalui Steam.

Sama misalnya versi mobile, Azur Lane Crosswave menawarkan aksi perang kapal. Juga memperlihatkan sederet kapal-kapal pada wujud cewek anime.

Bedanya, Azur Lane Crosswave mengadaptasi permainan perang kapal 2D menjadi 3D yg penuh aksi. Dan tetap menawarkan konsep hero collection lewat gacha.

Baca Juga

  • Setelah PlayStation 4, Azur Lane Crosswave Hadir ke PC

  • Wing of Darkness Rilis Video Trailer Baru, Penuh Waifu & Mecha

  • Mod Ini Jadikan Fallout 4 Penuh Waifu, Mau Mencobanya?

  • Banyak Waifu, Fans Anime Harus Coba 7 Game MOBA Ini

  • Gunakan VR, Pria Jepang Ini Menikahi Karakter Game Azur Lane

Kamu mampu mengkoleksi nir sederet kapal pada wujud karakter cewek anime. Semua bisa didapatkan melalui game & gacha.

Azur Lane Crosswave. (Idea Factory)
Azur Lane Crosswave. (Idea Factory)

 

Selain itu Azur Lane Crosswave pula memberikan story mode dan Extreme Battle mode. Juga masih poly mode baru misalnya photo hingga episode.

Kabar terbarunya, dari Gamepress.Gg game PC Azur Lane Crosswave akan diluncurkan dalam Februari 2020 mendatang pada Steam.

Sebelumnya Azur Lane Crosswave telah hadir ke PlayStation 4 dalam 29 Agustus buat server Jepang. Sedangkan versi bahasa Inggris dan game PC akan meluncur dalam Februari 2020 pada Steam.

Untuk game PC Azur Lane Crosswave sendiri, di Steam memang belum mengungkap harganya. Tetapi kita bisa menilik misalnya apa spesifikasi PC buat mampu memainkannya.

Azur Lane Crosswave. (Steam)
Azur Lane Crosswave. (Steam)

 

Nampak Azur Lane Crosswave meminta RAM 8 GB sebagai minimal, dan media penyimpanan hanya 4 GB saja. Ditambah prosesor core i5 3,dua Ghz.

Tapi itu masih spesifikasi PC sementara buat game PC ini di Steam. Lebih lengkapnya kita tunggu waktu peluncuran mendatang.

Apakah kamu ikut menanti game PC Azur Lane Crosswave ini, atau menentukan versi PlayStation 4 saja? Atau malah lebih sudah versi game mobile 2D-nya?

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya