Indonesia Gaming League Season 2 Pertandingkan FIFA dan PES

Weitekno.Blogspot.Com - Indonesia Gaming League sudah sukses digelar tahun kemudian menggunakan membertandingkan FIFA 19 FUT. Selanjutnya, Indonesia Gaming League Season dua siap digelar tahun 2020 ini menggunakan lebih banyak game eSports.

Indonesia Gaming League Season 2, bakal menggelar 3 turnamen game sepak bola terpopuler, yaitu FIFA 20 FUT, FIFA 20 Kick Off, & eFootball PES 2020.

Frans Silalahi selaku Ketua Umum Indonesia Gaming League menyampaikan bahwa pihaknya berharap turnamen kali ini sanggup menarik atensi FIFA maupun PES Player di seluruh Indonesia guna berkompetisi secara sehat sekaligus pertanda diri sebagai yg terbaik pada 3 turnamen tadi.

"Tahun kemudian, kita mencatatkan peserta hampir 2.000 pada platform FIFA Kick off di 20 Kota dan FUT. Semoga tahun ini menggunakan perluasan titik permainan & kehadiran PES mampu menciptakan player tertarik mengikuti kompetisi yang kita buat," kata Frans pada Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga

  • Ludahi Logo EA, Pemain FIFA Profesional Ini Kena Ban Permanen

  • Tanggapi Isu Rasisme, FIFA 20 Hadirkan Seragam Ini

  • Baru Rilis, FIFA 20 Langsung Tembus 10 Juta Pemain

  • eFootball PES 2020 Pamer Master League Baru, Makin Panas Saingi FIFA 20

Indonesia Gaming League Season dua sendiri didukung penuh sang Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI). Terkait kota penyelenggara, Indonesia Gaming League Season 2 telah menunjuk 35 Kota dengan 64 titik venue kompetisi.

Jakarta, Bali, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta dan sederet kota lainnya akan menjadi saksi siapa yg akan sebagai player terbaik buat game FIFA 20 Kick Off dan eFootball PES 2020.

Nantinya, 64 Player terbaik menurut PES maupun FIFA akan balik dipertandingkan guna mengisi slot di Big League.

Konferensi pers Indonesia Gaming League (IGL) Season 2 di Jakarta, Kamis (16/1/2020). [Suara.Com/Tivan Rahmat]
Konferensi pers Indonesia Gaming League (IGL) Season 2 pada Jakarta, Kamis (16/1/2020). [Suara.Com/Tivan Rahmat]

 

Untuk eFootball PES 2020, 64 top player yg berhasil lolos kualifikasi akan bertanding balik hingga jumlahnya menjadi 16 player. 8 pemain yang berhasil menang dalam fase tersebut akan otomatis lolos ke Big League.

Sementara 8 player yang kalah akan memperebutkan empat slot tersisa guna berkompetisi pada Big League.

Terkait PES Online, kompetisi akan dibuka dalam 2 blok. Masing-masing blok bakal diisi oleh 512 slot. Dalam setiap blok, akan dipilih enam player terbaik.

Artinya, akan terdapat 12 player menurut divisi online yang akan tergabung di Big League PES kick off yg berjumlah 24 orang.

Sementara dalam divisi FIFA Kick Off, skemanya akan tetap sama dengan PES. Bedanya, akan ada 8 invitation player berdasarkan Indonesia Gaming League trend kemudian yang berpartisipasi di ajang tadi.

Selain itu, 24 slot tersisa juga akan diperebutkan sang ratusan player lainnya.

Di ajang FUT, Indonesia Gaming League Season 2 akan membuka aporisma 512 slot player per minggu. Nantinya bakal ada 8 qualifier.

Setiap minggunya, Indonesia Gaming League Season dua akan merogoh 4 pemenang kualifikasi guna mendapatkan 32 player yg siap berkompetisi pada ajang FUT Champions menggunakan skema knock out system dalam 2 leg pertandingan.

Kualifikasi ketiga turnamen akan digelar mulai 18 Januari sampai awal April mendatang.

Terkait registrasi mampu dilakukan pada venue kompetisi dan mendaftarkan diri melalui apps Indonesia Gaming League yang sanggup diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.

Setelahnya, babak Big League dan FUT Cup akan dihelat berdasarkan bulan April hingga Agustus 2019. Nantinya, mereka yang sebagai kampiun dalam turnamen esports ini berhak mendapatkan total hadiah sebanyak Rp 260 juta.

Itulah Indonesia Gaming League Season dua yg siap digelar menggunakan lebih poly game eSports terkhusus game sepak bola. (Suara.Com/ Tivan Rahmat).

Baca Selengkapnya "Indonesia Gaming League Season 2 Pertandingkan FIFA dan PES"

E-Sport dipertandingkan di Asian Games 2018 Arena Of Valor (AOV) Menjadi Game Yang Terpilih

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya