DOOM Eternal Rilis Video Trailer Kedua Pamer Aksi Seru Menegangkan

Weitekno.Blogspot.Com - DOOM Eternal, salah satu game FPS dari franchise ternama yg ditunggu kehadirannya akhirnya meluncurkan video trailer baru.

Game FPS ini awalnya dikenalkan pada 2016 yang kemudian. Ketika itu, DOOM Eternal eksklusif menciptakan geger lantaran menjanjikan aksi menegangkan.

Bethesda menjanjikan game ini menggunakan mempertahankan segala macam karakteristik khasnya. Dari aksi super cepat, intens, cerita dalam, dan musik metal garang!

Hal ini terutang pada video trailer DOOM Eternal yang baru saja diluncurkan Bethesda buat memancing perhatian para gamer.

Baca Juga

  • E3 2019: Ikumi Nakamura Rebut Hati Gamer di Presentasi Bethesda, Siapa Dia?

  • Dibekali Helm Khusus buat Masuk ke "Neraka", Doom Eternal Keren Abis

  • Bukan Elder Scrolls VI, Bethesda Prioritaskan Menggarap Game Ini Dulu

  • Seperti di Neraka, Ini Video Gameplay Doom Eternal

Dalam video trailer ini, nampak jikalau Bethesda memperluas lore sang DOOM Slater. Nantinya di game FPS ini menawarkan lebih poly varian senjata.

Doom Eternal. (VentureBeat).
Doom Eternal. (VentureBeat).

 

Selain itu Bethesda juga menawarkan beragam perlengkapan buat melawan para makhluk neraka yang disiapkan pada DOOM Eternal.

Untuk game FPS ini, Bethesda juga memberikan cerita yg relatif menarik. Yaitu memberikan dasar kenapa DOOM Slyer harus bertarung pada lokasi baru ini.

Selain itu, player menjadi DOOM Slayer juga harus beraksi buat membantai para makhluk ini tanpa belas kasihan di aneka macam lokasi.

Penasaran seperti apa nantinya game FPS besutan Bethesda ini? Sebelumnya, simak video trailer terbarunya berikut adalah.

Rencananya, Bethesda akan meluncurkan game FPS DOOM Eternal ini pada 20 Maret 2020 mendatang buat PlayStation 4, Xbox One, PC, & Google Stadia.

Comments

Popular posts from this blog

Pemain InYourDream Dikabarkan Hengkang dari Skuat Tigers

Seorang Ukhti Tercyduk Main Ini di Gamenet Netizen: Jadi Pengen Taaruf

Final KAI Esports Exhibition Yogyakarta Ini Juara Tangguhnya